Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dorota Selakovska jatuh cinta lagi. Siapa yang dia pilih?

Dorota Slekovska Tidak beruntung dalam cinta bintang Dia baru saja menceraikan ayah dari putrinya, Wanda. Bagi operator “TotalNew Repair”, ini bukan hal baru. Putri Katarcina Crochola Di belakangnya ada tiga pernikahan yang gagal, Tapi seperti yang dijanjikan Kuba Wozniacki dalam rencananya, dia bukan penggemar perceraian. Meskipun begitu, Dia putus dengan dia daripada menikahi suami terakhirnya. Namun, gagal jantung tidak menghentikan Dorota Chelkovska untuk percaya pada cinta. Selama percakapan dengan pemain sandiwara, dia mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta lagi.

Kami merekomendasikan: Dorota Slekovska untuk pertama kalinya tentang perceraian ketiga. Dia membandingkan pernikahannya dengan Pave Cookies

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Dorota Slakovska memiliki pasangan baru. “Dia memenangkan hatinya”

Dorota Shelokovskaya membenarkan bahwa hatinya telah terisi kembali, tetapi tidak ingin mengungkapkan siapa panah Cupid yang mengenainya. Namun, investigasi pers dilakukan oleh mingguan “ycie na Gorało”, terungkap Produser TV yang terkait dengan TV telah menjadi mitra baru sang bintang. Pasangan itu bahkan dikatakan telah pergi satu sama lain.

– Kami belajar mingguan.

Sekarang “Revia” dan WP Quiasta hadir dengan informasi lebih lanjut tentang hubungan baru Dorota Slekovska. Bukti pertama menjelaskannya Arsitek tidak ingin membual tentang pasangannya karena dia takut ayah putrinya akan menggunakannya di pengadilan. Sekarang, bagaimanapun, ini akan berubah.

Seperti yang kita baca di WP Gwiazda, Dorota Selelgowka akan segera bangga dengan kebahagiaannya karena dia ingin “merayakan cinta”.

READ  Cesari Kowalski: Karikatur klasik, yaitu kekecewaan terhadap Barca dan Real

– Laporan portal.

Kami hanya berharap banyak kebahagiaan dan cinta untuk Dorota Selekovskaya. Kami berharap bintang itu akhirnya menemukan separuh lainnya dan dia akan segera memperkenalkannya kepada dunia.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!