Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dr Eric Topol memprediksi bahwa vaksin Covid akan mencegah penyakit parah yang disebabkan oleh infeksi omicron

Eric Topol mengatakan kepada Jim Kramer dari CNBC pada hari Selasa bahwa ia percaya vaksin Covid saat ini akan memberikan perlindungan yang memadai terhadap penyakit layanan bagi orang yang terinfeksi dengan varian omicron yang baru ditemukan.

Di hari wawancara “uang gila” Pakar pengobatan individu juga menekankan pentingnya menerima dosis booster untuk Covid, Banding ke Orang Amerika yang Memenuhi Syarat Untuk mendapatkan dosis ekstra vaksin.

“Ada banyak alasan untuk optimis bahwa ini bukan situasi yang mengerikan yang kita hadapi. Vaksin harus tahan terhadap penyakit parah, terutama dengan orang yang dikuatkan,” kata Topol, pendiri dan direktur Institut Terjemahan Penelitian Scripps.

Masih di sana Untuk menjadi kasus yang dikonfirmasi di Amerika Serikat dari varian virus corona yang sangat bermutasi yang pertama kali ditemukan oleh pejabat kesehatan Afrika Selatan sekitar seminggu yang lalu. Namun, beberapa ahli kesehatan memperingatkan bahwa hanya masalah waktu sebelum itu terjadi mengingat pola perjalanan internasional.

Mengingat jumlah mutasi protein lonjakan yang terkait dengan varian omicron, Topol mengatakan, “Agenda utama di sini adalah, seberapa banyak itu benar-benar dapat menghindari sistem kekebalan kita?”

“Kami cukup yakin ketika Anda mendapatkan dosis booster ketiga, Anda benar-benar mendapatkan antibodi penetralisir tingkat tinggi dan Anda mendapatkan cakupan antibodi yang lebih luas,” kata Topol.

Dia melanjutkan, “Hal lainnya adalah sel T. Dan sel T itulah yang benar-benar melindungi kita dari penyakit parah, dari pneumonia Covid.” Antibodi dan sel T adalah bagian dari respons sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi.

“Sel T kami sangat tidak sensitif, dan tidak terpengaruh oleh variabel, sampai tingkat yang signifikan,” kata Topol. “Jika Anda hanya melihat biologi, Anda akan sangat optimis,” tambahnya.

READ  Coronavirus di AS: Para ahli mengatakan risiko tertular Covid-19 untuk beberapa orang yang tidak divaksinasi lebih tinggi daripada sebelumnya

buka akun sekarang Untuk CNBC Investing Club untuk melacak setiap gerakan Jim Cramer di pasar.

Penafian

Pertanyaan untuk Kramer?
Hubungi Cramer: 1-800-743-CNBC

Apakah Anda ingin menyelam jauh ke dalam dunia Kramer? Pukul dia!
Uang Gila di TwitterJim Kramer TwitterSitus jejaring sosial FacebookInstagram

Pertanyaan, komentar, dan saran untuk “Uang Gila”? [email protected]