Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Drama CL Ukraina: Monaco menjauh dari babak penyisihan grup

CL-Drama di Biara Ukraina
Monaco bertaruh jauh dari penyisihan grup

Setelah awal yang salah di Ligue 1, Monaco juga melewatkan babak penyisihan grup Liga Champions. Ketika tamu tetap kelas kerajaan adalah Shakhtar Donetsk, tim pelatih Niko Kovac di leg kedua bahkan Kanshin terbaik pun berbohong.

Mantan pelatih Bayern Niko Kovac melewatkan babak penyisihan grup Liga Champions bersama klub sepak bola divisi satu Prancis AS Monaco. Pria 49 tahun itu datang pada Rabu bersama Monaco pada babak kualifikasi pada leg kedua di Shakhtar Donetsk meski hanya unggul 2-0 di babak pertama menjadi 2-2 setelah perpanjangan waktu setelah tim Ukraina itu memenangkan game pertama 1.0.

Alexander Noble, dengan status pinjaman dari Bavaria, berada di barisan AS, sementara striker Jerman Kevin Volland bermain dalam badai dan kehilangan keunggulan 3-1 sesaat sebelum akhir waktu normal. Gol penentu di menit ke-114 adalah gol bunuh diri Robin Aguilar.

Kejutan terbesar di babak penyisihan grup adalah Sharif Tiraspol. Juara sepak bola Republik Moldova telah mengalahkan Dinamo Zagreb 3-0 di leg pertama – dan lolos 0-0 di leg kedua hari Rabu.

Babak penyisihan grup Piala Sepak Bola Eropa terpenting juga mencapai Salzburg. Juara Austria itu menang 2-1 (0-2) di Brondby Copenhagen dan memasuki babak penentuan untuk ketiga kalinya. Salzburg telah memenangkan pertandingan pertama mereka di kandang 2-1 melawan Brondby.

READ  Maroko tampil bagus melawan Ghana