Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Driver audio Intel SST menyebabkan masalah di Windows 11. Microsoft punya solusinya

Driver adalah penyebab paling umum masalah dengan pengoperasian windows yang benar. Baru-baru ini pengguna Windows 11 mulai mengeluh tentang kesalahan setelah ini Menginstal Driver Audio Intel untuk SST (Teknologi Suara Cerdas).

Microsoft telah memeriksa kesalahan ini dan telah mengkonfirmasi bahwa masalah Windows 11 baru-baru ini disebabkan oleh driver Intel untuk SST. Mereka menyebalkan karena mereka mengekspresikan diri Layar Kematian Kritis (Hitam dalam kasus ini) Pesan tentang operasi terputus.

Foto: Tepi

Sisa materi di bawah jendela podcast secara teknis:

Microsoft telah memperkenalkan blok pembaruan untuk driver Intel lama untuk SST. Sehingga masalah tidak mempengaruhi lebih banyak pengguna. Mencoba memperbarui akan berakhir dengan menampilkan nomor SID 36899911. Solusi terakhir untuk kesalahan adalah menginstal driver dengan angka 10.30.00.5714 atau 10.29.00.5714 dan lebih baru.

Pada saat yang sama, kami ingin mengingatkan Anda bahwa jajak pendapat publik Tech Awards 2021 sedang berlangsung, di mana smartphone, TV, game, dan teknologi baru terbaik lainnya dipilih. Ada hadiah khusus untuk voting!

READ  Acara Game Pulau Fortnite - Mainkan Pertandingan Kreatif untuk Membuka Hadiah Gratis - Berita Marseille