Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Drone membuat pesan ‘Selamat Tahun Baru 2023’ terbesar di langit UEA dan memecahkan dua Rekor Dunia Guinness

Drone membuat pesan ‘Selamat Tahun Baru 2023’ terbesar di langit UEA dan memecahkan dua Rekor Dunia Guinness

Emirat Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab menyambut tahun baru dengan cara yang legendaris

Emirat Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab menyambut Tahun Baru dengan gaya legendaris dengan pertunjukan piromusik ajaib, memecahkan dua rekor dalam Guinness Book of Records. Kemeriahan yang spektakuler termasuk pertunjukan 12 menit yang memukau dari lebih dari 670 drone yang dikoreografikan dengan ketukan listrik, meliputi 4,7 kilometer dari pantai dan mencapai hingga 1.100 meter. Tontonan selama 12 menit menerangi langit dengan pertunjukan piroteknik yang memukau dan pertunjukan kembang api yang luar biasa.

Perayaan Malam Tahun Baru juga memecahkan dua Rekor Dunia Guinness. Yang pertama adalah untuk jumlah drone yang diluncurkan secara bersamaan – 600 dibandingkan dengan rekor dunia sebelumnya yaitu 458. Yang kedua adalah untuk total udara terbesar yang dibentuk oleh drone.

Visit Ras Al Khaimah membagikan sederet foto dan video di akun Instagram resminya. Video tersebut diberi judul, “#RAKNYE2023 baru saja memecahkan dua gelar baru GUINNESS WORLD RECORDS. Pertunjukan perang musik menampilkan lebih dari 670 drone, lampu nano, warna, dan bentuk, semuanya dikoreografikan dengan ketukan elektrik.”

Tonton videonya di sini:

Unggahan lain diberi judul, “Menarik pengunjung dari seluruh dunia, #RAKNYE2023 Pertunjukan musik piro yang menampilkan 600 drone, lampu nano, warna, dan bentuk, semuanya dirancang untuk ketukan elektrik. Mencakup area seluas lebih dari 4,7 kilometer, mencapai ketinggian 1.100 meter dan memecahkan rekor sebelumnya yaitu 458 drone. Ini memuncak dengan pesan ‘Selamat Tahun Baru 2023’ yang paling keras untuk menandakan awal yang baru, kemudian drone dengan mulus beralih ke slogan ikonik ‘RAKashida’ emirat untuk menghubungkan kembali ke tujuan. ”

READ  Kota Ukraina "sepenuhnya dibersihkan" dari pasukan Rusia: Volodymyr Zelensky

Lihat gambar di sini:

Mengomentari pertunjukan kembang api, Raki Phillips, CEO Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah, mengatakan V.I jumpa pers: “Ras Al Khaimah sekali lagi memantapkan dirinya sebagai tujuan wisata terkemuka yang menyambut orang-orang dari seluruh dunia. Kami tidak hanya menetapkan dua gelar Rekor Dunia Guinness baru untuk perayaan #RAKNYE2023 kami, tetapi kami juga melayani ribuan pengunjung dan penduduk pada Malam Tahun Baru menunjukkan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Ini menandai awal yang baik untuk tahun yang sangat menarik dan sibuk bagi kami karena kami terus membangun reputasi Ras Al Khaimah sebagai tujuan yang harus dikunjungi pada tahun 2023.”

Pencakar langit yang khas di Dubai Burj Khalifa juga menyala untuk tahun 2023. Landmark menakjubkan ini diterangi dengan pertunjukan laser dan kembang api yang memukau untuk perayaan Malam Tahun Baru.

Video unggulan hari ini

Protes di Assam bergerak untuk menggabungkan 4 distrik dengan distrik yang ada