Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Drummer Played On: The Rolling Stones Tour Tanpa Charlie Watts

Drummer menjalani operasi
Tur Rolling Stones tanpa Charlie Watts

Mick Jagger, Keith Richards, Ron Wood dan Charlie Watts telah menjadi komunitas yang erat selama lebih dari 40 tahun. Tapi sekarang Rolling Stones League kehilangan salah satu anggota tetapnya, setidaknya untuk sementara: Watts harus menjalani operasi dan dia sudah lama absen.

Karena operasi menit-menit terakhir, drummer Rolling Stones Charlie Watts melewatkan tur band rock Inggris di AS. Band mengutip juru bicara drummer yang mengatakan operasi itu sukses, tetapi Watts sekarang harus pulih selama beberapa minggu.

“Sekali dalam hidup saya, waktu saya agak melenceng,” kata Watts. Dia akan mengindahkan saran dari para dokter, dan sebelum itu akan membutuhkan beberapa waktu baginya untuk pulih. Awalnya tidak ada rincian operasi. Dia hanya berkata, Watts akan pulih sepenuhnya.

Band ini mengkonfirmasi bahwa tur, yang ditangguhkan karena pandemi Corona, akan berlanjut sesuai rencana, meskipun Watts gagal. Drummer mengatakan dia meminta “teman baiknya” Steve Jordan untuk mengisi tempatnya. Jordan telah menemani gitaris Rolling Stones Keith Richards di trek solonya.

Saya baru berusia delapan puluh tahun

Awalnya, Rolling Stones seharusnya melakukan 15 konser di sebuah stadion di AS dan Kanada pada musim panas 2020. Krisis Corona menggagalkan RUU tersebut. Sekarang “No Filter Tour” band sedang direkam ulang. Konser pertama dijadwalkan pada 26 September di St. Louis, Missouri. Watts harus bergabung lagi tepat waktu untuk merayakan ulang tahun ke-60 band tahun depan.

Watts hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada 2 Juni. Hal ini dilihat sebagai pilar kenyamanan band di sekitar tokoh berpikiran terbuka Keith Richards dan Mick Jagger. Gitaris Ron Wood, anggota keempat dari Rolling Stones Association, pernah menjelaskan betapa pentingnya pembentukan drummer. “Charlie adalah mesin kami,” kata Wood. “Dan kami tidak akan pergi ke mana pun tanpa mesin kami.”

READ  NCIS: Tidak Ada Acara Lagi, Musim Baru 18 kembali Jumat depan di M6 - Seri Berita di TV