SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Atlet Kepri Bawa Tim Jakarta Juara

  • Reporter:
  • Senin, 23 Oktober 2017 | 14:30
  • Dibaca : 995 kali
Dua Atlet Kepri Bawa Tim Jakarta Juara
Fikri dan David bawa tim DKI Jakarta sabet medali emas di Pomnas 2017. /IST

BATAM – Dua atlet voli Kepri, David Pratama Putra dan Oktova Fikri Riantiko membawa tim bola voli DKI Jakarta meraih medali emas di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XV Sulawesi Selatan 2017, yang digelar (14-21/10/2017) lalu. Tim voli putra DKI Jakarta menaklukkan tim voli Jawa Barat dalam final dengan skor 3-0.

Sementara itu, tim voli putri DKI Jakarta juga sukses meraih medali emas, setelah sukses mengalahkan tim dari Sumatera Selatan dengan skor 3-0. Raihan dua medali tersebut sekaligus melengkapi raihan 16 emas yang didapat kontingen DKI Jakarta.

“Raihan itu nantinya akan melecut semangat pemain Batam Tectona (Batec) ke depannya, dimana David dan Fikri sudah mampu beradaptasi dengan pemain nasional yang merupakan atlet PPLP DKI Jakarta,” kata pelatih Batec, Riyanto, Minggu (22/10/2017).

Riyanto mengatakan, prestasi yang diraih dua anak didiknya tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan tim Batec, dimana keberhasilan DKI Jakarta tidak lepas dari perjuangan atlet Batec yang menjadi mahasiswa di Trisakti.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com