Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dua kucing saling berhadapan.  Gagak memulai pertarungan mereka

Dua kucing saling berhadapan. Gagak memulai pertarungan mereka

Raven yang terkenal membuat sebagian besar pertarungan.

Internet penuh dengan video binatang dan kejenakaan lucu mereka. Seperti halnya manusia, hewan juga memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan perasaan senang atau marah. Dalam salah satu video yang menjadi viral, netizen pun dibuat terbelah. Video tersebut menunjukkan seekor burung gagak yang mencoba memancing perkelahian antara dua kucing.

Video tersebut diposting di Reddit 2 jam yang lalu dan telah menarik perhatian banyak pengguna. Video tersebut menunjukkan dua kucing saling berhadapan ketika seekor burung gagak melompat dan menabrak salah satu dari mereka. Awalnya kucing mengabaikan, tetapi burung melakukannya lagi. Ini menghasut kucing untuk melompat ke kucing lain dan berkelahi. Begitu kedua kucing itu berhenti, burung itu datang lagi, dan menabrak kucing yang sama, menyebabkan kedua kucing itu mulai berkelahi lagi. Gagak yang terkenal itu tampaknya mendapatkan hasil maksimal dari pertarungan.

Tonton videonya di sini:

Banyak pengguna bersenang-senang menonton video. Seorang pengguna berkomentar: “Gagak yang bosan adalah makanan pembuka yang terkenal buruk”

Dia menulis yang kedua, “Saya selalu kagum dengan betapa pintarnya burung gagak. Pada waktunya kami sedang berjalan-jalan dengan anjing kami (dua anjing greyhound dan dua pudel) dan beberapa burung gagak menggiring kucing menuju anjing greyhound.”

Baca juga: Tonton: Seekor kucing liar menjadi agresif setelah anjing mengenalinya

“Gagak adalah salah satu dari sedikit hewan yang dapat melakukan tugas-tugas kompleks seperti menggunakan alat untuk memperoleh alat lain untuk suatu tugas. Mereka juga memiliki memori generasi dan akan mengajar anak-anak mereka untuk menghindari orang-orang tertentu yang telah menyakiti atau mengganggu mereka di masa lalu. Pengguna ketiga berkomentar bahwa gagak mengadakan pemakaman untuk orang mati.

READ  Popularitas Rahul Gandhi melambung setelah Bharat Jodo Yatra, PM Narendra Modi tetap jaya

Orang keempat berkata, “Ya, kita semua memiliki teman itu. Dan beberapa dari kita adalah teman itu.”

Pengguna lain berkata: “Dia mulai melemparkan korek api ke dalam api.”

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

Video hari ini

Tonton: Dalam tamasya keluarga di Jembatan Gujarat, dia kehilangan putri, putra, dan suaminya