Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dua tahun berinvestasi di masa depan pasar energi

07.06.2021 – 14:58

Energy2market GmbH

Leipzig (OTS)

Hampir dua tahun lalu, grup Prancis EDF mengakuisisi seluruh saham perusahaan di pool dan pedagang energi Energy2market (e2m). Kekuatan ekonomi EDF merupakan hal mendasar bagi penerapan tujuan pertumbuhan ambisius Leipzig dan telah menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam pertumbuhan dan inovasi. Hal ini telah menyebabkan pengembangan lebih lanjut dari layanan dan produk digital serta Pembangkit Listrik Virtual Dalam Ruangan (VKW).

Raphael Hertz, Direktur Pelaksana e2m: “Digitasi dan otomatisasi proses internal dan eksternal adalah faktor kunci bagi kami. Ini memungkinkan kami untuk tumbuh dan pada saat yang sama mengamankan portofolio kami yang ada, mengembangkan lebih lanjut aktivitas fleksibel kami dan membuka pasar baru di sektor industri.”

Dalam konteks ini, Hirtz secara khusus menekankan komunikasi yang erat antara e2m dan Administrasi Energi Lokal (LEM), sebuah grup rintisan EDF: “LEM bertanggung jawab untuk menciptakan infrastruktur untuk penggunaan energi dan fleksibilitas dari unit pembangkit dan konsumsi yang terdesentralisasi. Dengan kompetensi khusus di VKW dan peran utamanya di pasar di Jerman, e2m mendukung pengembangan lebih lanjut dari perusahaan rintisan dan dengan demikian berkontribusi, bekerja sama dengan LEM, ke dunia tanpa karbon dioksida dan energi terbarukan.

Investasi dalam teknologi informasi dan sumber daya manusia

Sejak musim panas 2019, investasi signifikan telah dilakukan terutama dalam proyek infrastruktur TI serta tenaga kerja. Sumber daya personel yang digunakan dalam pengembangan perangkat lunak saja telah meningkat tiga kali lipat sejak 2019. Namun tenaga kerja juga terus berkembang di bidang bisnis lain, seperti penjualan. Pada akhir tahun, e2m akan mempekerjakan 120 orang baik. Sekitar dua puluh persen lebih dari setahun yang lalu.

READ  Tak satu pun dari eurog± bki akan mengkompensasi kerugian ini. Pada hari Selasa, kelas kami akan mendengar bel terakhir

Kepemimpinan pasar biogas akan diperluas

Dengan investasi khususnya, internasionalisasi dan kapasitas pasar ganda yang terkait dengan pembangkit listrik virtual (VKW) e2m telah dikembangkan. Demikian pula, pengembangan portal pelanggan baru yang ramah pengguna akan diluncurkan pada musim gugur 2021. Fokusnya juga pada pengembangan lebih lanjut dari portofolio pelanggan e2m untuk memperluas kepemimpinan pasar di sektor biogas. Dengan kapasitas terpasang 1.795 MW saja, e2m merupakan pemain utama di pasar. Strategi ini juga mencakup pengembangan tambahan yang signifikan dari instalasi biogas yang lebih fleksibel. Di antara 700 sistem paling fleksibel dalam portofolio, e2m mendukung lebih dari 450 pelanggan dalam meningkatkan pendapatan mereka. Meningkatkan alat pengoptimalan dan peramalan serta manajemen situasi untuk klien khususnya mengarah pada investasi yang signifikan dan berkelanjutan dalam teknologi informasi.

Pelanggan industri sebagai pasar yang berkembang

Tetapi e2m juga berinvestasi besar-besaran di bidang produk lainnya. Produk sertifikasi regional akan segera diluncurkan ke pasar. Perusahaan melihat peluang untuk pertumbuhan di industri. Secara khusus, ini adalah tentang meningkatkan potensi fleksibilitas proses produksi industri seperti sistem ventilasi langit-langit di aula pabrik. Contoh lain adalah sistem penyimpanan industri skala besar. Dengan kapasitas terpasang 65 MW (total pasar 562 MW pada tahun 2020), e2m berada pada posisi yang baik dan bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasarnya secara signifikan pada awal tahun 2022. Selain itu, e2m memiliki produk yang dapat dipasarkan untuk tender inovasi untuk proyek-proyek melalui teknologi.

Latar Belakang EDF-LEM

Manajemen Energi Domestik adalah asosiasi pasar strategis internasional dari lima perusahaan rintisan yang inovatif. Selain e2m, ini adalah: EDF Store & Forecast Mengembangkan dan memasarkan perangkat lunak kontrol cerdas independen dan solusi penyimpanan lengkap di tempat. Agregio mirip dengan agregator e2m dengan fokus pada pasar di Prancis. PowerShift adalah platform perdagangan yang fleksibel, dioptimalkan, dan berbasis di Inggris. Drive berfokus pada integrasi mobilitas listrik berbasis teknologi V2G (vehicle-to-grid).

READ  Fonofia: Pengambilalihan Deutsche Wonen kemungkinan gagal

Biografi Singkat Raphael Hertz

Raphael Hertz telah bekerja untuk perusahaan energi Prancis EDF SA selama lebih dari 27 tahun. Di antaranya adalah Direktur Penjualan Listrik dan Gas. Dalam beberapa tahun terakhir, ia berfokus pada layanan energi internasional dan mengambil alih tanggung jawab manajemen di Spanyol, Italia, Polandia, dan Rusia. Dia telah menjadi Managing Director e2m ketiga sejak September 2020. Rafael Hertz dengan senang hati bersedia untuk wawancara.

Tentang e2m:

Energy2market (e2m), didirikan pada tahun 2009 di kantor pusat saat ini di Leipzig, adalah salah satu agregator dan dealer energi energi terbarukan terbesar di Eropa. Dengan menggunakan pembangkit listrik virtualnya, penyedia layanan energi merakit, memantau dan mengendalikan lebih dari 5.500 sistem pembangkit terdesentralisasi dari generator terbarukan, fasilitas penyimpanan listrik dan konsumen, dan jaringan mereka dengan pasar perdagangan listrik. Dengan kapasitas pembangkitan 3.259 MW (per 2021) yang dipasarkan dari sistem energi terbarukan, e2m adalah salah satu pemasar energi langsung terbesar dan merupakan penyedia kolam renang penyeimbang energi terbesar. Majalah perdagangan Brand eins menempatkannya di e2m 2019 sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di sektor energi; Pada tahun 2018, FOCUS Business memilih perusahaan tersebut sebagai salah satu dari “50 Perusahaan Menengah Atas”. Dengan infrastruktur yang dibutuhkan untuk mengkomersialkan fleksibilitas energi, akses pasar ke semua pasar bisnis Jerman dan internasional serta pengalaman bertahun-tahun hampir 100 karyawan, e2m membantu membentuk pasar energi masa depan. Sejak September 2019, e2m telah menjadi bagian dari divisi energi terbarukan dari Local Energy Management (LEM) EDF Energy. Dengan e2m, Grup EDF ingin menciptakan transisi ke dunia energi terbarukan dan desentralisasi.

READ  VW membuat rekor keuntungan - dalam hal apa grup menginvestasikan uang?

Kontak media:

Untuk pertanyaan dan permintaan foto, silahkan hubungi:
Energy2market GmbH I Weißenfelser Str.84 I D-04229 Leipzig
Michael R. Pemasaran dan Komunikasi Richter
Telp: +49 341230 28-238 I [email protected] I
www.e2m.energi

Konten asli dari: Energy2market GmbH, ditransmisikan oleh aktuell news