Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dubai kebanjiran, badai es di Abu Dhabi menyebabkan kekacauan saat hujan lebat melanda UEA menjelang kunjungan PM Modi

Dubai kebanjiran, badai es di Abu Dhabi menyebabkan kekacauan saat hujan lebat melanda UEA menjelang kunjungan PM Modi

Dubai berada dalam cengkeraman ketidakteraturan dalam sistem cuacanya, dengan hujan lebat dan badai salju yang melanda wilayah beriklim kering dengan tingkat penguapan yang tinggi. Dubai kini kebanjiran setelah awan tiba-tiba turun lebat di kota padat penduduk di Uni Emirat Arab.

Pegawai pemerintah di Dubai diminta bekerja dari rumah hingga 13 Februari, Selasa. Otoritas Pendidikan UEA juga mengumumkan kelanjutan pembelajaran jarak jauh di semua sekolah negeri pada 13 Februari.

Laporan itu menambahkan bahwa Pusat Meteorologi Nasional mengeluarkan peringatan berwarna merah dan kuning, memperingatkan cuaca basah yang terus berlanjut.

Hujan es turun di berbagai wilayah Abu Dhabi. Cuaca mendadak di Dubai tidak terduga bagi UEA.

berdasarkan Kali KhaleejAbu Dhabi, Dubai, Ras Al Khaimah dan Fujairah menyaksikan hujan lebat. Laporan oleh Berita Teluk Dia mengatakan pada hari Senin bahwa beberapa bagian Al Khaimah dan Fujairah menyaksikan aliran air hujan terbentuk di lembah.

Sebuah mobil sport melaju di dekat pompa air di sepanjang jalan yang banjir setelah hujan lebat di Dubai

Hujan lebat yang tiba-tiba telah menyebabkan situasi seperti banjir di Dubai. Mobil terlihat melaju di jalan yang banjir. Beberapa mobil lain terjebak di genangan air karena sistem pembuangan limbah tidak mampu menahan hujan deras.

Pusat Meteorologi Nasional mengeluarkan peringatan oranye yang mengindikasikan berlanjutnya cuaca tidak stabil di seluruh UEA. Menurut laporan, warga Dubai terbangun karena suara guntur dan kilat pada Senin pagi.

Periode ketidakstabilan atmosfer ini terjadi sebagai akibat dari “perpanjangan depresi udara bagian atas, disertai dengan massa udara dingin dan arus udara barat, dengan jumlah awan yang berbeda-beda yang mengalir dari barat,” menurut pernyataan pusat tersebut. NCM.

Departemen jalan dan pelayanan publik di tujuh emirat juga telah mengeluarkan beberapa nasihat keselamatan bagi pengendara yang mengemudikan kendaraannya di daerah yang terkena dampak hujan. Sambaran petir juga terlihat di Burj Khalifa, bangunan tertinggi buatan manusia di dunia.

READ  'Keluarga berarti segalanya bagi saya': Rishi Sunak sebagai istri Akshata bergabung dengan kampanyenya | berita Dunia

Perdana Menteri Narendra Modi dijadwalkan memulai kunjungan dua hari ke UEA pada 13 Februari. Ini akan menjadi kunjungan ketujuhnya ke UEA sejak tahun 2015 dan yang ketiga dalam delapan bulan terakhir. Perdana Menteri Modi akan meresmikan Kuil BAPS dan memberikan pidato kepada komunitas India di UEA pada sebuah acara di Zayed Sports City di Abu Dhabi.

Babs Mandir, kuil Hindu tradisional pertama di UEA, terletak di tanah seluas 27 hektar yang disumbangkan oleh kepemimpinan UEA.

Berikut ringkasan lengkap 3 menit dari semua yang dikatakan Menteri Keuangan Nirmala Sitharaman dalam pidato Anggarannya: Klik untuk mengunduh!