Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dubai menyambut tahun 2023 dengan pertunjukan kembang api yang berkilauan di Burj Khalifa

Dubai menyambut tahun 2023 dengan pertunjukan kembang api yang berkilauan di Burj Khalifa

Video tersebut mengumpulkan lebih dari 4 lakh penayangan di Instagram

Pencakar langit ikonik Dubai, Burj Khalifa, menyala pada tahun 2023. Salah satu landmark paling terkenal di dunia diterangi dengan pertunjukan laser dan kembang api yang spektakuler untuk merayakan Malam Tahun Baru. Menara ikonik itu adalah mercusuar harapan, kebahagiaan, dan harmoni yang bersinar.

Burj Khalifa juga memposting video pertunjukan laser, cahaya, dan kembang api yang menakjubkan di Instagram. Di samping video tersebut, tertulis keterangan: “Perayaan yang tak terlupakan dan luar biasa! Itu benar-benar pertunjukan terbesar dan paling cemerlang untuk memulai tahun 2023. Selamat Tahun Baru dari Emaar!”

Tonton videonya di sini:

Video tersebut diunggah 6 jam yang lalu dan telah dilihat lebih dari 4 kali di Instagram.

Menurut perwakilan senior perusahaan, perayaan Tahun Baru Emaar termasuk pertunjukan laser yang membuat para tamu terpesona di Pusat Kota Dubai serta diperkirakan 1 miliar pemirsa di seluruh dunia, menurut ANI. Burj Khalifa oleh Emaar dan langit malam Dubai menyala dengan begitu banyak sinar menyilaukan yang mencetak rekor dunia baru untuk layar proyeksi laser terbesar. Burj Khalifa setinggi 828 meter oleh Emaar juga merupakan pusat dari kinerja laser canggih yang menawan yang melihat berkas cahaya menempuh jarak terjauh yang pernah tercatat.

Selain pertunjukan lampu canggih di Burj Khalifa oleh Emaar, ada pertunjukan kembang api yang spektakuler di atas Dubai untuk menyambut Tahun Baru.

Emaar Properties PJSC, terdaftar di Dubai Financial Market, adalah pengembang real estat global dan penyedia gaya hidup premium, dengan kehadiran yang signifikan di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia. Salah satu perusahaan real estat terbesar di dunia, Emaar memiliki bank tanah seluas 1,7 miliar kaki persegi di UEA dan pasar internasional utama.

READ  Sri Lanka dalam keadaan darurat karena krisis ekonomi terburuknya

Dengan rekam jejak pengiriman yang terbukti, Emaar telah mengirimkan lebih dari 86.200 unit hunian di Dubai dan pasar global lainnya sejak 2002. Emaar memiliki aset penghasil pendapatan yang kuat dan berulang dengan lebih dari 1.300.000 meter persegi aset sewaan yang menghasilkan pendapatan dan 33 hotel dan resor dengan 7.470 kamar (termasuk hotel yang dimiliki dan dioperasikan). Saat ini, 46 persen pendapatan Emaar berasal dari pusat perbelanjaan, ritel, perhotelan dan rekreasi, serta anak perusahaan internasional.

Burj Khalifa, ikon global, The Dubai Mall, tujuan ritel dan gaya hidup yang paling banyak dikunjungi di dunia, dan The Dubai Fountain, air mancur pertunjukan terbesar di dunia, adalah beberapa tujuan mengesankan Emaar.

Video unggulan hari ini

Saksikan: Badak Mengejar Turis untuk lari sejauh 3 km di Taman Nasional Assam