Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

dukungan batubara. DPR menyetujui undang-undang pembiayaan bersama

PLN 996.60 – ini adalah harga maksimum untuk satu ton batubara. Hal ini dijamin oleh undang-undang yang diadopsi oleh DPR. Tujuannya untuk melindungi beberapa pelanggan dari kenaikan harga batu bara. Menurut oposisi, dukungan untuk perusahaan perdagangan batu bara milik negara akan diizinkan.

DPR mengesahkan undang-undang untuk melindungi beberapa pelanggan dari kenaikan harga batu bara. 298 deputi memberikan suara mendukung, 15 deputi menentang, dan 136 deputi abstain.

Menurut PiS, undang-undang itu dimaksudkan untuk melawan spekulasi. Menurut oposisi, dukungan untuk perusahaan perdagangan batu bara milik negara akan diizinkan.

Harga maksimum untuk satu ton batubara tetap di Tidak lebih dari 996,60 PLN. Ini harga maksimal, artinya batu bara yang ditawarkan ke konsumen bisa lebih murah.

Aturan mengasumsikan bahwa Anggota keluarga akan dapat membeli maksimal 3 ton arang dengan harga ini.

Setelah keputusan DPR, saatnya Senat, tanda tangan presiden, dan 14 hari pencabutan legislatif. Artinya, solusi baru akan mulai berlaku pada awal Juli dan Agustus.

Saat mengerjakan proyek Jumlah kompensasi telah ditingkatkan Untuk pebisnis total PLN 750 Sampai dengan jumlah tidak melebihi 1073,13 PLN per ton batubara untuk satu keluarga.

Kompensasi tidak akan dibayarkan langsung kepada pembeli, tetapi kepada pengusahaSiapa yang akan menjual batu bara untuk rumah.

Saat membeli batu bara dengan harga preferensial, penjual harus diberitahu tentang jumlah batu bara yang dibeli oleh keluarga sejak tanggal berlakunya undang-undang tersebut.

Pernyataan sumber panas atau sumber pembakaran bahan bakar atau salinan pernyataan tentang sumber panas atau sumber pembakaran bahan bakar juga diperlukan. Ini tentang melaporkan sumber-sumber ini ke Daftar Emisi Pusat Bangunan (Penting).

READ  Poczta Polska będzie doręczać przesyłki z Polski oferowane na platformie Shopee

Kompensasi akan dibayarkan, atas permintaan penjual, dari Dana Pembayaran Selisih Harga, yang dana tambahannya akan ditransfer dari Dana Anti-Covid-19. Perbendaharaan negara akan dapat mengalokasikan maksimal 3 miliar PLN untuk pembayaran tambahan.

Pengusaha yang melakukan kegiatan ekonomi di bidang pemasaran bahan bakar, dan yang terdaftar dalam Daftar Pusat Entitas Terpilih berhak atas kompensasi.

Menurut perkiraan Kementerian Iklim, Pada tahun 2021 jumlah rumah tangga yang menggunakan batu bara keras untuk tujuan pemanasan apa pun mencapai 4,3 juta, dan pada 3,8 juta itu adalah metode utama pemanas ruangan.

Kementerian memperkirakan konsumsi batu bara keras dalam negeri sebesar 7,4 juta ton.

Pada tanggal 8 Juni 2022, jumlah deklarasi yang diserahkan ke Daftar Emisi Pusat untuk Bangunan adalah sekitar 4,2 juta, termasuk sekitar 1,8 juta boiler bahan bakar berbasis batu bara dan batu bara.

Timah dan Vniac: 3 ribu per ton batubara, itu pembunuhan. Ini adalah harga yang tidak dapat diatasi

Timah dan Vniac: 3 ribu per ton batubara, itu pembunuhan.  Ini adalah harga yang tidak dapat diatasi

Mantan Menteri Ekonomi dan mantan Presiden PGNiG Piotr Woźniak berbicara dalam percakapan sore di RMF FMDia “meragukan bahwa manipulasi harga di pasar akan efektif.”

Dari sini, hanya ada satu langkah menuju penjatahan, yang selalu menjadi bencana: apakah itu dengan sepatu, papan seluncur salju, atau batu bara. Penjatahan adalah akhir dari sistem pasar bebas– Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kami.

Seperti yang dikatakan mantan Menteri Perekonomian Polandia memiliki cadangan batubara yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energinya.

“Kami memiliki batubara uap berkualitas baik di gudang 3,6 miliar ton dengan produksi tahunan 50 juta ton,” – katanya.

Dalam pandangannya, penambangan dapat terhambat oleh peraturan yang dikeluarkan oleh Dewan Eropa dan Parlemen Eropa, yang memerintahkan penutupan semua stasiun pelepasan metana mulai 1 Januari 2024. Ini, menurut Woźniak, adalah hukuman untuk tambang di Upper Silesia. “Saat pembangkit pelepasan metana ditutup berarti cekungan batu bara bagian atas di Silesia telah berhenti” – kata mantan Menteri Ekonomi.

READ  Mereka menjual rumah seharga 1.700 zlotys, memberikan 32 ribu zlotys. PLN untuk perpanjangan. Semua karena "kepercayaan pada nasib buruk". Tapi ada tangkapan

Demikian kata Dominic Collors, presiden Gerakan Solidaritas Silesia – Debroua Peningkatan penambangan batu bara dapat terjadi di Polandia – dalam versi paling optimis – dari musim semi 2023. Tahun ini, produksi batu bara sudah tidak memungkinkan lagi.

Menurut dia, bahan baku, yang – menurut pengumuman pemerintah – mengalir ke Polandia dari luar negeri, tidak akan mengisi kesenjangan yang tersisa setelah pengenaan embargo gas Rusia.

Kita seharusnya tidak mengharapkan setiap pertanian di Polandia dipasok dengan batu bara, kecuali jika kita memperkenalkan kartu batu bara– Ketua Gerakan Solidaritas Silesia – Debroua berkata kepada seorang wartawan di radio RMF FM.