Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dwayne Johnson tidak akan pernah membintangi Fast and Furious lagi…karena Vin Diesel!

Sekarang perlu dilakukan tanpa lengan besar dari batu yang terkenal itu. rilis film Fast and Furious 9 Itu akan – setelah banyak penundaan – tanpa Dwayne Johnson. Sama seperti sisa saga, yang tampaknya membentang ke ujung jalan raya tak berujung. Sementara sang aktor mempromosikan proyeknya sendiri yang berjudul perjalanan hutan — dengan Emily Blunt yang menggemaskan — juara berotot itu bangkit kembali dengan komentar yang agak menghina dari mantan rekan setimnya Vin Diesel.

Sebagai pengingat, hal-hal mulai memburuk di antara dua gunung bisep saya selama pembuatan film opus kelima Cepat dan geram – Dia pertama kali memainkan The Rock pada tahun 2011. Dalam sebuah wawancara dengan majalah kesehatan PriaVin Diesel mencatat bahwa pengalaman itu mengguncangnya.Suka ngobrol juga“.”Itu adalah karakter yang kompleks untuk dimainkan, ini Agen Luke Hobbs [le personnage de Dwayne Johnson, NDLR.]. Saya mencoba membantunya, dalam pendekatan saya saat itu, untuk mendapatkan performa yang kami butuhkan”, Hal ini untuk menjelaskan. Secara khusus, dia mengambil semua pujian untuk keterampilan akting pasangannya, meskipun dia berbicara tentang metode”sedikit kasar“Untuk mendapatkan dia.

Saya pikir semua orang tertawa membaca ini

di dekat sini Reporter HollywoodTentu saja, Dwayne Johnson tidak bisa menahan diri untuk tidak meneteskan air mata kesenangan. “Aku tertawa tapi aku banyak tertawa, Dia berkata. Saya pikir semua orang tertawa ketika membaca ini. Saya tidak akan mengatakan lebih dari itu. Saya sangat berharap mereka begitu Fast and Furious 9 Bekerja. Saya juga berharap mereka sukses dengan Nomor 10, 11 dan semua film lain yang akan mereka buat tanpa saya.Dwayne Johnson mengucapkan selamat tinggal pada karakternya pada tahun 2019 ketika film tersebut dirilis Pertunjukan Fast & Furious: Hobbs & Shaw – yang tidak dimainkan Vin Diesel. Jadi kita tidak akan melihat Agen Hobbs mengemudikan mesin besar lagi.

READ  "Anchor": Aktris Sila Shaheen memposting foto keluarga yang lucu