Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dying Light 2 akan dirilis 7 Desember – berita

Itu diumumkan selama E3 2018 dan kemudian menghilang dari radar untuk waktu yang lama, menghindari jendela rilis awal tahun 2020, Cahaya kematian 2 (Siapa yang menerjemahkan dirinya sendiri, Tetap menjadi manusia Omong-omong) pada tahun 2021, di PC, PS5, Xbox Series, dan juga di PS4 dan Xbox One. Investigasi terhadap proses perkembangan yang kacau telah terguncang, tetapi juga oleh kepergian Chris Avillon setelah tuduhan pelecehan seksual, sehingga komunikasi tentang game tersebut dilanjutkan.

Kamis, 27 Mei, Live Stream merilis kutipan dari Bermain Selama lebih dari tujuh menit (yang akan Anda temukan di bawah) di mana Techland, suara yang mendukung, mengungkapkan komponen utama judulnya, dimulai dengan bidang permainannya.KotaLima belas tahun setelah kiamat zombie, benteng terakhir umat manusia yang masih berdiri menemukan dirinya di tengah perjuangan berbagai faksi penyintas yang profil dan motivasinya ditampilkan dalam video. Namun, mereka semua menemukan diri mereka sejajar dengan ribuan penderita yang berkumpul di seluruh reruntuhan kota, dan mulai mengambil alih rantai makanan pada malam hari.

Parkour, pertarungan, karakter, masalah penulisan skenario, tujuan sampingan, dan janji sakral yang jelas tentang pilihan yang akan berdampak pada cerita: semuanya dimasukkan di sini dalam sinopsis video ini, yang seharusnya memiliki adik-adik dalam beberapa bulan mendatang.

Tapi siaran langsung ini juga memungkinkan Techland untuk merinci versi berbeda yang akan diberikan Cahaya kematian 2. Di sisi tidak berwujud, Edisi Deluxe dan Edisi Ultimate akan ditambahkan ke Edisi Standar gim (dengan DLC tertulis lebih atau kurang, kami mengundang Anda untuk melihat detailnya. Di halaman ini). Dan di sisi fisik, selain Deluxe Edition yang akan disempurnakan dengan Steelbook, Gim ini akan menikmati kotak koleksinya yang dibangun di sekitar patung kecil.

READ  Mass Effect Legendary Edition: Perbandingan foto dan video 4K yang menakjubkan dengan aslinya, terutama untuk Mass Effect