Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Echo Buds 2: Telinga baru Amazon lebih kecil dan dapat memblokir kebisingan

Di AS, Amazon meluncurkan generasi kedua Echo Buds. Penyumbat telinga di sana biasanya berharga antara $ 120 dan $ 140, tetapi saat ini tidak tersedia di Jerman. Echo Buds pertama yang diperkenalkan pada tahun 2019 tidak pernah tersedia di Jerman.

Berbeda dengan generasi pertama, generasi kedua Echo Buds menguasai pembatalan bising yang sebenarnya, sebuah teknologi yang dikembangkan sendiri oleh Amazon kali ini. Pendahulunya membawa teknologi “pengurangan kebisingan” ke pasar, yang dipinjam Amazon dari Bose. Menurut Amazon, Echo Buds 2 sekarang harus menutupi kebisingan latar belakang dua kali lebih banyak dari model sebelumnya. Penekanan juga dapat ditempatkan pada mikrofon peredam bising internal dan perintah suara sesuai permintaan untuk mendengar kebisingan luar dengan lebih jelas.

Amazon juga menjanjikan kemajuan biasa dalam kualitas audio. Baik tinggi maupun rendah harus ditingkatkan, dan bahasanya harus lebih dipahami. Dapat Diukur Langsung: Echo Buds 2 lebih kecil dari pendahulunya, sehingga memiliki peluang bagus untuk duduk dengan nyaman di telinga.

Biasanya, headphone nirkabel in-ear jauh lebih besar daripada pendahulunya berkabel karena pabrikan harus mengakomodasi baterai. Pengembang perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara berat dan waktu lari. Menurut Amazon, Echo Buds 2 dapat berjalan selama 5 jam menggunakan teknologi pembatalan bising aktif, yang sesuai dengan uptime yang dijanjikan untuk Echo Buds pertama.

Menurut Amazon, penyumbat telinga dapat diisi dua kali melalui wadah pengisi daya sebelum dicolokkan kembali. Ini menghasilkan daya tahan teoritis total 15 jam dengan pengisian penuh. Kasing pengisi daya tersedia dalam dua versi: yang dapat mengisi daya secara nirkabel, termasuk earphone, harganya $ 140, dan versi standarnya seharga $ 120.


(Duha)

Ke halaman rumah

READ  HarmonyOS berjalan seperti badai! Jumlah KO aplikasi dan pengembang