Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ed Sheeran menyerbu Stadion King Baudouin


Volkert Koopmans, pendiri FKP Scorpio, dan Ed Sheeran. – FKP Scorpio.

NSSheeran adalah seorang seniman di Live Nation sebelum dia mengikuti agennya Jan Digneffe, 43, ke perusahaan baru FKP Scorpio yang dia kelola di Belgia. Dibuka pada Januari 2020, kantor Belgia di Antwerp ini adalah bagian dari grup Jerman dengan nama yang sama yang berbasis di Hamburg. Belgia merupakan negara kesepuluh yang membuka cabang FKP Scorpio, setelah Swedia, Norwegia, Inggris, Finlandia, Austria, Polandia, Belanda, Denmark, dan Jerman. Beberapa mantan anggota Live Nation mengerjakan katalog yang telah berkembang selama berbulan-bulan dengan beberapa seniman Belgia dan Prancis serta James Plant, Snoop Dogg, Nada Surf, Pavement, atau The Human League.

Jan Digneffe bangga memiliki Ed Sheeran di katalognya, terutama karena di negara lain Ed telah bersama Live Nation: “Saya telah bekerja selama lima belas tahun di Live Nation,” Jan memberi tahu kami. “Dua kali, karena saya juga bekerja selama dua tahun di London di Ed Sheeran Agency. Ada banyak alasan mengapa dia mengikuti saya ke FKP Scorpio, tetapi yang paling penting menurut saya adalah saya bekerja dengannya di masa-masa awal. Saya mengatur konser Belgia pertamanya di Antwerpen dan di ABClub Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah pacarnya, tetapi untuk waktu yang lama kami bergaul dengan sangat baik, ada film, saya tidak menemukannya dengan artis lain di mana hubungan cukup profesional Tapi ini juga karena fakta bahwa Ed adalah orang yang sangat setia, dan dia masih bekerja hari ini dengan siapa Mereka berada di sekelilingnya di hari-hari awalnya, dimulai dengan manajernya.Ed tidak pernah lupa, dia sangat keren?

READ  Tepuk tangan untuk pemutaran perdana Festival Bregenz

Dan mudik…

Perusahaan kecil ini diluncurkan di sini pada Januari 2020, tepat sebelum pemesanan pertama, dan dengan senang hati akhirnya dapat menyelenggarakan konser. Terutama menyatakan Ed sebagai “Big Massive Production”. Pemilihan Stadion King Baudouin masuk akal sejak seluruh Tur Dunia (yang dimulai pada 28 April 2022 di Cork, Irlandia dan berakhir pada 23 September di Frankfurt, sebelum AS pada 2023) akan dipentaskan. “Di Belgia, hanya Stadion King Baudouin yang dapat menampung lebih dari enam puluh lima ribu orang. Namun, kami senang memilikinya di Brussel, ibu kota negara, tempat orang-orang berbahasa Prancis dan Flemish dapat bertemu.”

Kami berdiskusi dengan Jean Degenev tentang anekdot Nicolas Serkis dan penolakan Indochina untuk tampil di Hesilo: “ Saya merasa sangat sulit. Segera setelah kami tahu bahwa konser ini akan diadakan di sana dengan enam puluh ribu orang, kami memanggil orang-orang kota dan Brussels Expo untuk berbicara tentang mobilitas. STIB dan SNCB juga akan membantu kami Akan ada kereta malam. Dan parkir mobil sepuluh ribu C yang terkenal, ya akan ada kemacetan lalu lintas tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya berjalan dengan baik. Kami juga akan memastikan bahwa ada tempat parkir sepeda yang besar di dekat stadion karena semakin banyak orang yang memintanya. Kami akan melakukan yang terbaik. Upaya kami adalah untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sebaik mungkin.”