Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ed Sheeran positif terjangkit virus corona

Ed Sheeran mungkin membayangkannya secara berbeda. Sesaat sebelum perilisan albumnya, sang musisi tak lagi diperbolehkan keluar rumah. Pemain berusia 30 tahun itu mengidap Covid-19.

Beberapa hari sebelum perilisan album barunya, bintang pop Inggris Ed Sheeran mengaku telah dinyatakan positif virus Corona. Penyanyi berusia 30 tahun itu mengatakan kepada 35 juta pengikut Instagram-nya pada hari Minggu bahwa dia dikarantina dan mengikuti pedoman pemerintah.

“Perhatikan siapa saja”

Oleh karena itu, dia tidak dapat menghadiri janji temu secara langsung saat ini tetapi akan melakukan beberapa wawancara dan penampilan yang direncanakan dari rumah. “Semua orang jaga dirimu,” tulis musisi itu.

Awalnya tidak jelas apakah Ed Sheeran telah divaksinasi terhadap Covid-19. Namun, dalam sebuah acara yang dipersembahkan oleh presenter James Corden, ia mengumumkan di musim panas dengan versi modifikasi dari hitnya “Shape of You” untuk dicangkokkan.

Album baru akan dirilis pada hari Jumat

Ed Sheeran kembali dengan album baru musim gugur ini. Rekor kelimanya akan muncul pada 29 Oktober – menyandang gelar “=” (“sama”, dalam bahasa Jerman: sama). Single “Bad Habits” sudah menjadi hit dan menjadi hit di musim panas di Jerman.

Pada tahun 2022, pemenang Grammy empat kali itu merencanakan tur konser yang juga akan membawanya ke Jerman. Sheeran adalah salah satu musisi paling sukses di dunia.

READ  Di toko pada bulan November: Buku anak-anak Megan muncul dalam bahasa Jerman