Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eden Hazard berkata kasar tentang tim nasional Polandia.  Dan tim nasional Polandia tidak diganggu

Eden Hazard berkata kasar tentang tim nasional Polandia. Dan tim nasional Polandia tidak diganggu

Eden Hazard dalam suasana hati yang baik setelah pertandingan. Namun hal ini tidak mengejutkan, karena Belgia pada Rabu berhasil menangkis kekalahan pada pertandingan Jumat (1:4) melawan Belanda. – Itu adalah kecelakaan di tempat kerja, hari terburuk kami – Kapten Belgia yang berbicara lebih lanjut tentang pertandingan dengan Polandia di konferensi setuju.

Tonton videonya
“Tidak ada yang menelepon dari Bayern. Lewandowski tidak peduli.” Wawancara dengan Jakub Kwiatkowski

Belgia menunjukkan tempat dalam antrean untuk kutub. Glik langsung kabur ke ruang ganti

Hazard juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan wartawan Polandia. – Akankah Polandia memiliki peluang dalam pertandingan melawan Belanda? Ini akan sulit baginya – Hazard tertawa terbahak-bahak, tetapi setelah pertandingan dia tidak ingin menggertak tim nasional Polandia, meski kalah 1-0 dari Belgia pada Rabu malam, akhirnya kalah 1-0. : 6.

Boniek melontarkan komentar kontroversial tentang kemunafikan timnas Polandia. Boniek melontarkan komentar kontroversial tentang kemunafikan timnas Polandia. “Lebih baik dari Wales”

– Saya tidak tahu, mungkin setelah gol Polandia, saya pikir itu akan turun – Hazard terkejut. – Bagaimanapun, kami sangat senang dengan keputusan ini. Setelah pertandingan seperti itu, kami bisa tidur nyenyak. Menanggapi pertemuan sebelumnya dengan Belanda? Tidak, kami adalah tim yang kuat. Hari ini kami telah membuktikan bahwa Jumat ini adalah kecelakaan di tempat kerja pada permainan – risiko terulangnya.

Hazard memperingatkan: Kami masih mengadakan pertemuan di Warsawa

Polandia berada di urutan ketiga dalam tabel setelah dua pertandingan di Liga Bangsa-Bangsa. Dia memiliki jumlah poin yang sama dengan Belgia, tetapi hanya sen di sisa pertandingan langsung. – Kami masih mengadakan pertemuan di Warsawa. Hanya karena Polandia kalah banyak dari kami hari ini tidak berarti pertandingan kedua akan sama, tegas Hazard.

READ  Laporan Penting Memori Nasional. Ini tentang bundaran Dmowskiego

Cesari Gulesa setelah pertandingan melawan BelgiaCesari Gulesa sangat marah setelah pertandingan Belgia-Polandia

Polandia dan Belgia bentrok pada Selasa di Stadion Nasional. Sebelumnya, pada hari Sabtu, ia akan menghadapi Belanda di Rotterdam, yang telah memenangkan semua dua pertandingan mereka – pada hari Rabu mereka mengalahkan Wales 2: 1 untuk memimpin di Grup A Liga Bangsa-Bangsa.