Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eero 6: Router HomeKit pertama dengan Wi-Fi 6

Eero adalah router HomeKit pertama yang mendukung Wi-Fi 6. Dengan pembaruan firmware Eeero 6, Amazon menambahkan dukungan untuk protokol Rumah Cerdas Apple: Stasiun pangkalan dapat dibuka dengannya. IPhone, iPad, dan Mac dapat ditambahkan ke Aplikasi Home yang terinstal dan menjadi “HomeKit.” Secure Router “(HomeKit Secure Router). HomeKit dapat diatur menggunakan aplikasi Eero versi terbaru 6.7.0 untuk iOS di tab Temukan.

Eero adalah pabrikan router pertama yang menawarkan dukungan HomeKit tahun lalu, tetapi ini sebelumnya hanya tersedia untuk model Eero dan Eero Pro yang lebih lama.

Router aman HomeKit memungkinkan Anda mengatur pengaturan keamanan untuk semua perangkat rumah pintar yang kompatibel dengan HomeKit untuk memastikan permukaan serangan yang lebih kecil – terutama dalam kasus potensi kerentanan di perangkat rumah pintar individu. Misalnya, koneksi mesin otomasi rumah ke Internet dapat diblokir untuk mencegah transmisi umum data rahasia.

Router HomeKit menawarkan total tiga level, mulai dari isolasi lengkap perangkat rumah pintar individu hingga akses tak terbatas ke Internet dan perangkat lain di jaringan. Mode otomatis memungkinkan setidaknya koneksi tertentu sehingga perangkat dapat terus menerima pembaruan dari server pabrikan.

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i

Perute HomeKit memerlukan setidaknya iPhone atau iPad dengan versi iOS terbaru dan Pusat Kontrol HomeKit; Fungsi ini dapat diterapkan dengan HomePod, Apple TV, atau iPad yang dikonfigurasi dengan sesuai. Sejauh ini, hanya Amazon Eero dan Linksys yang memiliki router aman HomeKit dalam jangkauan mereka, dan Apple sendiri meninggalkan bisnisnya dengan stasiun pangkalan WLAN pada tahun 2018.


(lbe)

Ke halaman rumah

READ  26 Mei Super Flower Moon: Semua yang perlu Anda ketahui