Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ega Sweetek menyelesaikan perempat final Tennisnet.com

Iga Swiatek Dia memiliki 6:3 dan 6:4 sukses melawan Marta Kostyuk Mencapai perempat final Prancis Terbuka.

oleh Michael Rochadel

Terakhir diubah: 7 Juni 2021 jam 10:44 malam

Iga Swiatek mencapai perempat final Prancis Terbuka ا

Kompetisi putri di Prancis Terbuka sejauh ini telah ditandai dengan kejutan-kejutan besar dan penarikan yang pahit dari turnamen tersebut. Bahkan sebelum turnamen dimulai, karena spesialis lapangan tanah liat Simona Halep harus membatalkan penampilannya terlebih dahulu. Ini diikuti dengan mundurnya ayah Naomi Osaka dan Ash Party dan cedera aneh Petra Kvitova. Dan banyak kejutan.

Favorit gelar utama yang tersisa adalah Iga Swiatek dari Polandia. Setelah kemenangan dua set yang sulit atas Marta Kostyuk, ini sudah di perempat final, sekarang melawan Maria Sakkari dari Yunani, yang menyingkirkan final tahun lalu Sofia Kenin dari turnamen sore. Untuk juara bertahan Swiatek, itu mungkin cukup untuk menggandakan tahun ini: putri Polandia masih terwakili dalam kompetisi ganda.

Swiatek dengan awal yang sulit

Di awal konfrontasi dengan Kotyuk, Iga Swiatek awalnya mengalami kesulitan, kebobolan di babak pertama pertandingan menjadi 1: 2. Sebuah permainan yang sangat kompetitif terjadi, di mana pemain berusia 20 tahun itu akhirnya pulih. Sebuah pertandingan seimbang tingkat tinggi dikembangkan antara dua wanita yang dianggap saham panas untuk masa depan tenis – terutama karena Marta Kostyuk adalah dua tahun lebih muda dari pemenang menarik tahun lalu.

Mengambil keuntungan dari keuntungan rutin kecil ini menjelang akhir set pertama, dia mencapai play-off ketika skornya 3:3 dan segera mengamankan break ke 5:3 dengan backhandkick set. Dengan bola set ketiga, peringkat sembilan menutup babak pertama beberapa saat kemudian.

Kostyuk konter

Kemenangan grup di awal seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada Swiatek, yang kembali mengamankan keunggulan break di game ketiga set kedua. Dan Marta Kostyuk? Saya bertindak sedikit panik sekarang dan harus dirawat untuk sementara waktu. Meski Kotyuk sedikit bangkit dengan break di ronde kedua dan membuat skor menjadi 3:2, Iga Swiatek kembali mengonversinya.

READ  Sofia Kenin beradaptasi dengan Jessica Pegula dan melaju ke babak 16 besar di Roland Garros

Petenis nomor sembilan dunia itu kembali meningkatkan jumlah pukulannya, kemudian meraih beberapa pertandingan ketat dan menghadiahkan kemenangan 5:3 dalam permainan dengan dorongan keras yang jarang bergema di Philippe Chatrier yang sepi. Tidak mau mengakui kekalahan, Marta Kostyuk dengan cepat menabrak match point pada servisnya dengan forehand dan memaksa Swiatek untuk mengakhiri pertandingan dengan mengirim dirinya sendiri. Tantangan yang harus diselesaikan oleh Polandia setelah 0:30 – Swiatek membuat sukses sempurna 6:3 dan 6:4 setelah lebih dari satu setengah jam.

Klik di sini untuk undian Prancis Terbuka!

Jangan lewatkan berita apa pun!

Aktifkan notifikasi:

Swiatek Iga