Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eintracht Frankfurt setuju dengan pemain Leverkusen Lucas Alario – sepak bola – internasional




Foto: © getty

Frankfurt – Selasa, 21 Juni 2022, 21:13

Eintracht Frankfurt terus merencanakan tim untuk musim depan bahkan setelah mendatangkan Mario Gotze (selengkapnya >>>).

Menurut laporan “Sky”, Lucas Alario berada di ambang menjadi pemenang Liga Eropa. Dengan demikian, Hessians sudah setuju dengan pemain. Harus ada kejelasan sekarang antara Frankfurt dan Leverkusen.

Eintracht membayar biaya transfer tetap sebesar €6,5 juta – tetapi hanya jika kriteria kinerja tertentu terpenuhi. Selain itu, “Adler” hanya perlu mentransfer sebagian dari jumlah tersebut ke Leverkusen.

Pemeriksaan kesehatan sudah bisa dilakukan pada Rabu. Di Frankfurt, kontrak harus menunggu hingga 2025 untuk pemain Argentina berusia 29 tahun itu.

Alario bergabung dengan Leverkusen dari River Plate pada 2017 seharga €24 juta. Dia mencetak 58 gol dalam 164 pertandingan untuk tim Werkselv.

Durm sebelum pindah ke liga Jerman kedua

Masih banyak yang harus dilakukan di sisi keberangkatan Eintracht Frankfurt. Misalnya, juara dunia Eric Dorm dikatakan akan pindah ke Bundesliga kedua untuk 1. FC Kaiserslautern.

Menurut Sky, bek sayap berusia 30 tahun itu telah membatalkan kontraknya dengan Hessen dan diperkirakan akan segera menandatangani kontrak di Kaiserslautern.

Sumber teks: © LAOLA1.at


ke atas » komentar..