Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elana Dorun telah mengajukan kebangkrutan. Laporan Resmi Klub – Sepak Bola – Olahraga Wprost

Elana Dorun, salah satu klub terbesar di Provinsi Guavian-Pomeranian, tidak mampu menyelamatkan dirinya dari kehancuran. Hutang klub berubah menjadi sekitar satu setengah atau dua juta slot. Prajurit dan staf Elena mulai mencari posisi baru.

Menurut informasi tidak resmi yang diberikan oleh portal MagiaPiłki.pl, Elana Toru akan digantikan oleh Yayasan Akademi Sepak Bola Elana Toru, yang akan bergabung dengan permainan di bawah lisensi cadangan Elana yang menurun untuk bermain di liga distrik. Latihan seperti itu akan memungkinkan tim untuk menghindari pertarungan di Kelas B dan A.

Laporan Pengurus TKP ELANA SA

“Selamatkan Elena!” Terlepas dari komitmen besar para pemain, pelatih, penggemar, pemilik, staf, dan pendukung kami untuk kampanye ini, dengan menyesal kami mengumumkan bahwa pencarian investor strategis untuk Doron Sports Club berakhir dengan kegagalan. Terlepas dari upaya yang luar biasa dari banyak orang, kami tidak dapat menemukan orang atau perusahaan yang tepat untuk membeli paket tersebut.

Dengan menyelamatkan Elena, kami melakukan sejumlah tindakan korektif, seperti pengurangan biaya operasional atau restrukturisasi. Kami telah mengakuisisi 46 perusahaan lokal yang telah menjadi sponsor klub. Namun, terlepas dari tindakan ini dan dukungan yang konsisten dari pemilik, kami tidak dapat menyediakan arus kas keuangan Elana Dorun.

Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda tentang penghentian prosedur yang disederhanakan untuk menyetujui pengaturan, dengan bimbingan tanggung jawab untuk tidak memperburuk situasi keuangan klub yang sudah sulit dengan rasa sakit yang luar biasa.

Semua orang yang terlibat dalam kegiatan #Menyimpan Elena! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik, sponsor, staf, dan penggemar atas waktu, dedikasi, upaya, dan hati terbaik Anda untuk diperjuangkan.

READ  Clippers tidak bisa menandingi tendangan akhir Suns - Orange County Register

FacebookBaca selengkapnya:
Pakar terkejut dengan serangan terhadap Darius Myodowski. “Dia harus menyembunyikan egonya dalam-dalam”