Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elite (J31) – L’Elan Béarna sangat dekat dengan prestasi yang dihadapi Asvel (106-90)

Akan ada rasa frustrasi di ruang ganti Elan Béarnais, setelah perjalanan ke lantai Asvel ini, sebagai bagian dari hari ke-31 Jeep Elite. Pasalnya, anak buah Eric Barchecki berhasil memancing kecurigaan, menggoyahkan kestabilan tim Lyon Villeurbanne.

Seperti pertandingan melawan Strasbourg, tetapi juga dalam pertemuan terakhir Bernier, agresivitas dan keinginan untuk menang memimpin Bernese, yang sangat berbeda dari yang ada di lapangan selama paruh pertama musim.

Jika Asvel tampaknya telah memulai pertandingan di menit-menit pertama, Elan Béarnais akan menangguhkan skor tuan rumah dengan sangat cepat dan tetap dalam perjalanannya sepanjang pertemuan. Dalam dua kesempatan, di kuarter pertama dan ketiga, Elan mampu memimpin skor. Dia maju dengan 3 poin setelah dua puluh lima menit bermain.

Penundaan hanya dua poin saat garis lurus terakhir dimulai. Namun di musuh yang jahat ini, Asvel memiliki tenaga yang lebih besar dan akseleratornya akan berakibat fatal bagi Elan. Béarnais Arch dari 106 hingga 90.

Tapi jiwa itu ada, dan juga kolektifnya. Sebuah tim bersatu siap untuk melakukan pertempuran pemeliharaan. Pemberhentian selanjutnya di depan Portel, dari Palace of Sport, Selasa 27 April di France Bleu Béarn Bigorre!

READ  Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala