Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Ella Schön – Ikatan Keluarga”: Herzkino dengan Annette Frier di ZDF

  • dariTillman b. Junglove

    Menutup

Episode kedelapan dari seri ZDF dengan Annette Frier menceritakan tentang ketergantungan emosional dan dapat mengambil manfaat dari sepak bola di “Pertama”.

FRANKFURT – Ini adalah kebetulan, tentu saja, episode 8 “Ella Schön” tidak melawan thriller hari Minggu, tetapi melawan pertandingan sepak bola, karena ketika difilmkan, ZDF tidak dapat mengandalkan kemungkinan peningkatan jumlah penonton; Tetapi beberapa penggemar Tatort mungkin melihat Second.

“Herzchino” tidak memiliki reputasi yang baik, setidaknya di antara penonton yang cerdas, tetapi aktris utama dalam “Ella Schön” adalah Annette Freer. Jadi ada baiknya karakter judul memperkenalkan dirinya di awal film: Wanita itu adalah pengacara yang sangat berbakat, tetapi dia mengidap sindrom Asperger; Kurangnya keterampilan sosial dan ketidakmampuan untuk berkompromi secara teratur membuat frustrasi semua harapan karier.

Beberapa waktu lalu takdir membawanya dari Frankfurt ke Fischland: setelah kematian suaminya, ternyata suaminya juga menjalani kehidupan kedua di rumah kedua di sana. Karena istri kedua Christina (Julia Richter) dan anak-anaknya memiliki hak untuk hidup seumur hidup, kedua wanita itu bergaul dengan sangat baik setelah segala macam masalah awal, dan Clara kecil (Zora Muller) hanya mengadopsi Ella yang terasing sebagai ibu kedua, akhirnya tinggal di Laut Baltik, terutama karena dia bisa Melakukan pekerjaan administrasi hukum dengan pengacara ayahnya Colcamp (Rainer Rainers); Dia juga jatuh cinta dengan tukang listrik kelahiran Yunani Janis (Joseph Heinert).

Janis (Joseph Heinert) membuat pengakuan penting kepada Ella (Annette Frere).

© ZDF / Rudolf Wernicke

Ulasan TV: ‘Ella Schön’ ZDF adalah tentang ketergantungan emosional

Begitu banyak cerita sebelumnya, yang diceritakan di setiap episode, sepanjang baris ARD Medicals “Die Eifel Practice” atau “Practice with Sea View”, ditujukan untuk audiens yang sama; Selain itu, Ella menghadapi tantangan hukum yang berdiri sendiri. Dalam “Familienbande”, seorang penjaga toko desa, teman dari dua wanita, menjadi karakter utama dari episode: Henni (Gisa Flake) dipukuli dengan saudara yang rela dapat digambarkan sebagai omong kosong. Tema film ini adalah ketergantungan emosional: meskipun dia tahu bahwa semua usahanya untuk membantu Axel (Max Beck) di jalan yang benar adalah sia-sia, Hennie tetap berusaha. Dia tidak membantu ibunya yang hippie (Gita Schweigofer) karena dia sama sekali mengabaikan fakta bahwa putranya tidak baik. Ketika Henni menutupi kejahatan oleh Axel, dia menghadapi hukuman penjara.

READ  Sang duda harus menarik napas dalam-dalam: Udo Waltz dilelang

Namun yang paling menarik adalah bidang horizontal, karena Elke Rössler, yang bergantian dengan Simon X. Rost dalam skenario, mengikuti kisah episode terakhir (“Land unter”): Christina mengambil kekasih masa kecilnya. Musisi Niels (Mark Ben Bosch) adalah ayah dari putranya yang hampir dewasa, Ben (Oscar Bruce), tetapi dia meninggalkannya dengan bayinya saat itu. Ben senang akhirnya bisa mengenal ayahnya, tetapi dia tidak menyukai kenyataan bahwa Nils sekarang mengganggu pendidikannya; Clara mengeluh bahwa ibu yang baru diinterupsi tidak lagi punya waktu untuknya.

Pekerjaan seorang aktris
Ella Shawn Annette Frere
Penjaga Christina Julia Richter
Hans Kolkamp Rainer Reiners
Janis Zagorakis Joseph Heinert
Ben Penjaga Oscar Bros

Lebih dari sekadar solid: ulasan TV tentang “Ella Schön” di ZDF

Tanpa basa-basi lagi, anak laki-laki menunjukkan solidaritas dengan Ella, yang pada gilirannya tidak menyukai Nils karena ia merusak struktur yang ada. Karena Christina tidak ingin dipaksa untuk memilih di antara keduanya, dia mengatur kencan untuk keduanya, di mana Ella merangkum hidupnya sejauh ini untuk Nils; Namun, keduanya tidak menjadi teman. Lebih buruk lagi, Janice membuat kekasih masa kecilnya hamil saat mengunjungi tanah air lamanya dan ingin bertanggung jawab untuk itu.

Ini mungkin tidak semuanya terdengar menakutkan, terutama karena Sunday on ZDF terutama dimaksudkan untuk mengakhiri akhir pekan dengan cara yang menyenangkan, tetapi secara teknis lebih dari sekadar solid (Holger Haase juga menggelar tiga episode terakhir) dan di atas semua itu, dimainkan dengan sangat menarik. . Annette Freer tampaknya memiliki peran yang lebih sederhana, terutama karena dia tidak harus menggerakkan wajahnya; Riasannya juga menekankan ekspresi wajah robotiknya.

“Ella Sean: Ikatan Keluarga”

READ  Schlager: Andrea Berg mengejutkan penggemarnya dengan 4 konser langsung

Minggu, 10.10.2021, ZDF, 20.15, Perpustakaan Media

“Ella Schön” di ZDF: Annette Frier harus menekan emosi

Tapi itu mungkin tidak akan semudah yang diharapkan, terutama karena penduduk asli Cologne memiliki kehangatan alami yang harus dia tekan terus-menerus untuk memainkan peran ini. Ella juga merupakan tantangan nyata dari sudut pandang linguistik, karena Frier harus menyajikan dialognya sepenuhnya tanpa emosi. Haase dan fotografer Hendrik A. Kley tentu saja membuat tampilan musim panas yang bagus, bagaimanapun juga, bidikan lanskap yang indah adalah ciri khas film “Herzkino”, tetapi pengerjaan kostum dan desain kostum yang cermat juga patut disebutkan. (Tilman B. Jungloff)

Di musim baru “Rosenheim Cops” ZDF, ada banyak perubahan personel. Kini nama komisaris baru telah bocor.