Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elliott Page mengubah tampilan tubuhnya. Dia melepas payudaranya

  • Elliott Page adalah aktor Kanada, sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page. Kita bisa melihatnya dalam produksi seperti “Romance with Rome”, “Beginning” atau “The Ambella Academy”.
  • Quiastore memutuskan untuk melepas payudaranya. Foto bertelanjang dada itu muncul di Instagram-nya
  • Dalam majalah “Time”, aktor tersebut mengatakan bahwa dia malu memerankan wanita dalam koleksi film: “Meskipun saya seorang aktor, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada orang-orang asumsi yang sama tentang kaos. Wanita adalah sesuatu Saya tidak terlalu suka “- katanya.
  • Lebih banyak cerita seperti ini dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Elliott Page memutuskan untuk mengambil langkah berani, yang dikomentari secara luas di seluruh dunia. Pada Desember 2020 aktor tersebut mengaku hanya merasa seperti laki-laki dan kemudian melakukan pergantian jenis kelamin. Page menjalani operasi pengangkatan payudaranya, kini bangga dengan hasilnya dan memperlihatkan foto Shirtless di Instagram.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Elliott Page melakukan reorganisasi gender

Pada pertengahan Maret, aktor tersebut melakukan wawancara dengan majalah “Time” di mana dia berbicara tentang perjuangannya dengan identitas gender. Elliott Page mengatakan sangat memalukan baginya untuk bermain sebagai wanita di set.

Meskipun saya seorang aktor, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada orang-orang bahwa mengenakan kemeja yang cocok untuk seorang wanita sangat tidak menyenangkan bagi saya. Perbedaannya sangat besar setelah saya meninggalkan lemari pakaian. Tapi apakah kelainan di tubuh saya sudah hilang? Tidak, tidak, tidak, tidak, ”katanya.

Aktor itu memutuskan untuk melepas payudaranya.

READ  Setelah privatisasi di Republik Ceko, perusahaan berpindah dari kantor dan alat tulis ke grup bisnis di 25 negara pada 1990-an

“Operasi ini membantu saya untuk mengetahui tentang diri saya sendiri ketika saya melihat ke cermin. Saya telah menunggunya dari masa puber yang sangat berat. Mungkin hidup telah berubah total dengan cara ini. Saya menyia-nyiakan perasaan tidak nyaman di tubuh saya sendiri. Sekarang saya memiliki semua energi ini kembali kepada saya, “akunya.

Dalam wawancara dengan Time, Elliott Page mengakui bahwa dia mengalami reaksi yang serius. Dia menerima banyak dukungan dan cinta, tetapi bertemu dengan gelombang kebencian. Orang Kanada itu mengatakan dia siap untuk itu. Menariknya, aktor tersebut menambahkan bahwa dia merasa seperti anak laki-laki sejak usia muda. Ketika dia berusia sembilan tahun, ibunya mengizinkannya untuk memotong rambutnya, dan dia bahagia.

Alien Page muncul sebagai Ellen Page dalam “In Love with Rome” atau “Inception”, dan dinominasikan untuk Oscar untuk “Juno”.

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!