Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elton John di Paris dan sejumlah bintang tampil di seluruh dunia untuk melindungi planet ini

Elton John, pemain manusia Roket Di Paris, menempatkan ke orbit Sabtu malam di Paris serangkaian konser kelas dunia, dengan Billie Eilish di New York atau Stevie Wonder di Los Angeles, untuk meningkatkan kesadaran akan ancaman terhadap planet ini, yang disponsori oleh LSM Global Citizen.

Sendirian di piano di Teater Champ-de-Mars di kaki Menara Eiffel, dengan setelan hijaunya, Elton John mengatur nada untuk hari itu dengan film bergantian (penari cilikDan Ini lagumuDan manusia Roket, selain duo, Lagipula, dengan Charlie Puth, sebuah lagu dari album masa depannya) dan Human Letters. Sir Elton, 74, memohon ke mikrofon “Tidak ada yang ditinggalkan di pinggir jalan“Dalam periode krisis kesehatan ini, dia menyerukan”akses yang adilVaksin di seluruh dunia.

Konser langsung besar – dan pertunjukan pra-rekaman bintang-bintang seperti BTS dari Seoul – yang diselenggarakan oleh LSM Global Citizen bertujuan untuk mengumpulkan banyak penonton di planet ini seputar topik-topik seperti “perubahan iklim, kesetaraan dalam vaksin dan kelaparan”, yang ditargetkan oleh penyelenggara.

Elton John, suara sempurna di balik kacamatanya yang berwarna merah jambu, tampil di depan hampir 20.000 orang di Paris yang mendapat tiket gratis dengan berjanji untuk menyampaikan pesan dari Global Citizen di jejaring sosial.

Saya telah menjadi warga dunia untuk sementara waktu, saya mendaftar tetapi karena prospek dunia saya memiliki sedikit harapan, tetapi saya mendapatkan tiket saya karena saya sudah memiliki jumlah poin yang diperlukan, dengan mengambil tindakan di planet bumi dan mengambil aksi melawan kemiskinan, saya menandatangani petisi yang ditandai dengan baik”, mengakui kepada AFP di hadapan penonton Paris Ewan, 23, yang bekerja di restorasi mobil.

READ  Willi Herren (45): Selebriti di bawah pohon palem mengucapkan selamat tinggal

Untuk berada di konser di Paris, Tani, 26, seorang wanita muda yang energik, mengirim email dan tweeted “Untuk akses yang adil ke pendidikan dan kesetaraan bagi perempuan“Dia dan ketiga temannya datang.”Ed Sheeran, terutama Elton JohnSama untuk Iwan:Ada Elton John dan kami tidak yakin apakah dia bisa mengadakan pesta setelah itu, gila dia ada di sana“.

Presiden Prancis Emmanuel Macron berjanji, Sabtu, dalam klip video yang diterbitkan selama konser di Paris, bahwa Prancis akan memberikan 120 juta dosis vaksin Covid-19 kepada negara-negara miskin, dua kali lipat dari yang direncanakan sebelumnya.

Ketidakadilannya adalah bahwa vaksinasi di benua lain jelas terlambat. Karena kita secara kolektif. Di Afrika, hampir 3% dari populasi divaksinasi – kita harus lebih cepat dan lebih kuat“Dia memecat kepala negara.”Prancis berkomitmen untuk menggandakan jumlah dosis yang diberikannya. Kami akan beralih dari 60 juta menjadi 120 juta dosis yang ditawarkan. Dan itu berarti lebih banyak dosis, sejauh ini, daripada yang kami lakukan di negara ini‘, jelasnya.

Adapun Live Aid, sebuah pertunjukan amal yang dipresentasikan pada tahun 1985 dari beberapa kota di seluruh dunia atas inisiatif Bob Geldof saat itu untuk memerangi kelaparan di Ethiopia (di mana Elton John sudah berpartisipasi), pertunjukan di kota-kota besar lainnya direncanakan. Di New York, Coldplay, Jennifer Lopez atau Lizzo diproduksi. Adapun arena VIP, Pangeran Harry dan Meghan telah diumumkan di Central Park. Jan Arthus Bertrand, seorang fotografer planet yang berkomitmen, hadir di Paris. Teater Yunani di Los Angeles juga menjadi tuan rumah bagi Adam Lambert, Demi Lovato dan ONEREPUBLIC.

READ  Luan: Syair penyanyi yang menyentuh selama kelahirannya

Konser diselenggarakan di semua benua. Dari negaranya, Brasil, DJ Alok meluncurkan pesan di jaringan Global Citizen, yang secara khusus memperingatkan situasi di wilayah Amazon.

Acara, langsung atau direkam, dapat dilihat di Apple Music, Apple TV App, YouTube, Twitter, serta di berbagai penyiar (TF1/TMC di Prancis, TV Azteca di Meksiko, BBC di Inggris, ABC, ABC News Live, dan iHeartRadio dan Hulu, Saluran Roku, FX, Waktu di AS, dll.).

Berdiri di belakang acara ini adalah Global Citizen, sebuah organisasi non-pemerintah yang menggambarkan dirinya sebagai “Gerakan Warga BertunanganIni adalah bayi Hugh Evans, seorang Australia yang digambarkan sebagaiSebuah keajaiban di dunia kerja amal‘, oleh The New York Times. Global Citizen digunakan di acara-acara besar, seperti ‘Vax Live’ di musim semi di Los Angeles, dan konser yang mendukung vaksinasi terhadap Covid-19 (dan melawan informasi yang salah). Jennifer Lopez atau Foo fighters berada di atas panggung saat dia menampilkan Presiden AS Joe Biden, Paus, aktor Ben Affleck atau Sean Penn menyampaikan pesan video.