Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Elysée 2022”: Lea Salameh “tidak merasa” mempresentasikan program politik Prancis sendirian 2

Tidak merasakannya. Informasi tergelincir minggu ini: Lea Salama akhirnya akan berpartisipasi dalam presentasi “Elysee 2022”, hadiah politik untuk France 2, bersama dengan Laurent Gumier, direktur media di France TV. Edisi khusus “Elysée 2022”, yang didedikasikan untuk membahas kandidat nominasi Partai Republik, akan disiarkan mulai Selasa, 30 November. Tamu “Daily” di TMC tadi malam untuk membahas musim kedua bukunya “Strong Woman”, reporter mengungkapkan bahwa “Laurent Guimier, “Katakan padanya”, (untuk dia) telah menyarankanUntuk mempresentasikan programTidak terhubungSetelah Thomas Soto mundur, France 2 juga awalnya mengumumkan akan mengelola solo.

Baca juga

televisi

‘Target Koki Top’: Ibu dari seorang kandidat berjuang untuk mengucapkan “termurah,” koki…

France 24: Serikat pekerja mengumumkan dimulainya kembali pemogokan yang dimulai pada hari Kamis

televisi

France 24: Serikat pekerja mengumumkan dimulainya kembali pemogokan yang dimulai pada hari Kamis

Pengumuman: Cad Murad mencari saluran + kodenya

televisi

Pengumuman: Cad Murad mencari saluran + kodenya

“Geng” terhadap layanan publik

Tapi khawatir tentangperkumpulan rahasia klanDilakukan terhadap pelayanan publik, wartawan lebih suka menolak tawaran:Avec l’ambiance de ce que l’on vit en ce moment, moi-même je ne me sentais pas d’aller seule faire ric Zemmour bientôt, c’est l’une des prochaines émissions, aller seule faire les candidats les uns après yang lainS Pada saat layanan publik diserang oleh CNews, Majalah Le Figaro, Majalah Le Figaro, ini adalah sesuatu, bersama dengan CNews, tidak begitu banyak …“.

Lia Salama mengatakan dia juga siap mendengarkan kritik: “Saya tidak mengatakan “layanan publik itu hebat”, saya mengatakan ini adalah staf editorial yang bekerja seperti anjing, memperjuangkan nilai-nilai, yang seringkali dibayar lebih rendah daripada saluran pribadi. Tiba-tiba, sebulan yang lalu, kami mendapat kesan bahwa “karena Anda tidak aktif berkampanye Eric Zemmour, Anda tentu terluka di sebelah kiri” tetapi tidak, ada orang di sebelah kiri, ada orang di sebelah kanan dalam pelayanan publik, saya kenal banyak orang di kanan dalam pelayanan publik, Tidak benar hanya ada orang di kiri. “

READ  VIDEO Bos penyamaran: Detail aneh ini memikat penonton

“Orang-orang tetap setia kepada France Inter”

Menjelang publikasi radio, suasana sekitar ini juga menginterogasi Lea Salama, yang memimpin “7-9” dengan Nicolas Demorin di France Inter. “Ini adalah pertama kalinya saya berkata pada diri sendiri, “Dengan (pemukulan) terhadap pelayanan publik, apakah orang akan tetap setia kepada Anda atau akankah mereka pergi?” Nah, tahan itu“.

Bahkan dalam seperempat jam Anda memasukkan fitur yang jauh dari warna France Inter, seperti Natacha Boulogne (“Marianne”), Etienne Gernel (“Le Point), Alexandre Devecchio (“Le Figaro”)”.Nah, seperempat jam ini sudah berakhirLia Salameh melanjutkan, apalagi, saya terkejut mengetahui dari Jan Barthes bahwa Eric Zemmour adalah tamu, Senin ini, 22 November, dari “8.30” dari franceinfo: “.Garis datarnya adalah “Kami menunggu dia menjadi kandidat.” Dia akan datang ke Inter ketika dia menjadi kandidat presiden, dan itu tidak akan lama saya pikir“.