Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

EM 2021: Kejutkan penggemar Spanyol! Adegan gila membuat Polandia tetap juara Poland

EM 2021: Tindakan luar biasa membuat Polandia melawan Spanyol di turnamen – penggemar tidak bisa mempercayainya

Ini adalah sebelas stadion EM

Ini adalah sebelas stadion EM

Kejuaraan Eropa 2021 akan diadakan di sebelas negara berbeda dan sebelas kota berbeda. Kami akan memberi Anda semua tempat.

Tampilkan deskripsi

Sungguh permainan yang gila antara Spanyol dan Polandia. Di antara bola yang diharapkan dari “Furia Rocha” ada banyak momen aneh pada Sabtu malam.

Setelah menyeimbangkan file Polandia dia memiliki kunci pas Peluang bagus untuk mendapatkan kembali kepemimpinan. Tapi mantan juara dunia dan Eropa gagal pada dirinya sendiri – dan menjaga tim di sekitar pesepakbola dunia Robert Lewandowski di Pada tahun 2021.

EM 2021: Polandia merayakan dan harus menjalani momen yang mengejutkan

Untuk waktu yang lama Spanyol seolah-olah sedang menuju kemenangan pertama mereka di turnamen ini dengan gaya permainan mereka yang tidak menarik bagi banyak penonton. Alvaro Morata membuat tim unggul di babak pertama.


Tapi kemudian Lewandowski memukul. Bintang Bayern Munich membenamkan kepalanya ke gawang dengan sayap yang dirancang khusus. Pengantar tahap liar permainan. Kurang dari dua menit kemudian, wasit Daniele Orsato memberikan penalti kepada Spanyol setelah mempelajari video secara ekstensif.


Gerard Moreno menanganinya – dan menembakkan bola ke tiang gawang. Lebih buruk lagi bagi Spanyol: dari sana bola memantul kembali ke Morata, yang sendirian di depan Wojciech Szczesny, yang tergeletak di tanah.



Namun, ketegangan striker Juventus itu gagal dan dia mencetak gol. Selanjutnya itu. Sepuluh menit sebelum akhir, Polandia memilih sepenuhnya salah. Setelah dihalangi oleh beknya, Chesney awalnya menyambar bola.

READ  Wawancara dengan legenda Ronnie Nicholl: 'Union jelas merupakan favorit'

—————————-

Informasi lebih lanjut tentang EM 2021:

EM 2021: Adegan gila melawan Hungaria – Prancis! penggemar robek

EM 2021: Kekecewaan Inggris dengan Skotlandia – dia sekarang dalam masalah besar

EM 2021: Adegan Mengejutkan di Kroasia – Republik Ceko! Dia adalah “striker otentik sejati”

—————————-

Ferran Torres nyaris mencetak gol dan mengusir tetangga Jerman itu dari turnamen. Beberapa saat kemudian, itu adalah Morata lagi, yang kesimpulannya dapat dihindari dengan sangat membutuhkan.

EM 2021: Fans tidak percaya tentang peluang riba

Penonton televisi menyaksikan dengan takjub apa yang disia-siakan Spanyol dalam hal peluang di pertandingan Piala Eropa ini. Reaksi berfluktuasi antara humor tiang gantungan dan kebingungan total. Kami telah mengumpulkan beberapa komentar untuk Anda:

  • “Sulit dipercaya apa yang tidak bisa dilakukan Spanyol untuk mencetak gol.”
  • “Berapa banyak peluang yang bisa Anda berikan? Spanyol: Ya!”
  • Spanyol sama akuratnya dengan serangan Schalke 04.
  • “Wow, apa peluang melempar orang Spanyol hari ini!”
  • “Jujur bagaimana, bagaimana, WIEEEEEE????”
  • “Spanyol, ada apa dengan kalian?”

(M)