Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Emily Ratajkowski menuduh Robin Thicke melakukan pelecehan seksual saat syuting ‘Blurred Lines’

Penyanyi Robin Thicke dikatakan telah meraih payudara model Emily Ratajkowski selama pembuatan film video Fuzzy Lines, saat dia menuduhnya dalam bukunya. Sutradara video musik mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Tiba-tiba, entah dari mana,” dia tiba-tiba merasakan tangannya meremas payudaranya dari belakang, Ratajkowski menggambarkan penembakan tahun 2013 dalam bukunya “My Body,” yang dijadwalkan tayang pada 9 November. Model itu menari telanjang di sekitar produk dengan dua rekannya di video. Dia segera berkedip ketika dia berbalik, menyadari bahwa penjual kelontong itu adalah Robin Thicke. “Dia tersenyum konyol dan terhuyung-huyung lagi.”

Sutradara Diane Martel bisa jadi gaduh.”waktu hari minggu“Saya masih ingat kejadian itu dengan jelas. Lalu saya berteriak pada produser yang dikatakan telah meminta maaf karena malu.

‘Saya tidak bereaksi seperti yang seharusnya’

Model itu mengingat reaksinya terhadap pelecehan seksual: “Saya menarik dagu saya dan mengangkat bahu, menghindari kontak mata.” “Itu mendorong panas penghinaan ke dalam tubuh saya. Saya tidak benar-benar bereaksi, bukan seperti yang seharusnya saya lakukan.”

Ketika kritik menjadi gencar setelah video dirilis bahwa liriknya akan menutupi pelecehan, nominasi Grammy Thicke membela lagu tersebut sebagai nomor tarian yang sesuai dengan kerumunan tanpa konten yang lebih dalam. “Saya belum pernah melihatnya seperti itu,” kata musisi itu.

READ  Lea Salama mengungkapkan alasan kurangnya rasa percaya diri