Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eminem, Dr.; Dre and Co.: NFL Mengumumkan Bintang Super Bowl

Eminem, Dr.; Dr & Co.
NFL mengumumkan tim all-star untuk Super Bowl

Selain olahraga, pertunjukan paruh waktu selalu menjadi bagian dari adegan di Super Bowl. Setelah The Weeknd Kanada di atas panggung Februari lalu, tahun depan lima bintang seharusnya muncul di Twelve Minutes yang terkenal.

Lima musisi hebat dijadwalkan tampil di Super Bowl ke-56 pada 2022. Pada pertunjukan turun minum, rapper Snoop Dogg, Eminem dan D. Major League Soccer mengumumkan bahwa Dre, Kendrick Lamar dan penyanyi R&B Mary J. Blige akan berpartisipasi. Final Sepak Bola Liga Utama berikutnya dijadwalkan pada 13 Februari di Englewood, California, dekat Los Angeles.

Untuk pertama kalinya, kelima bintang ini akan berada di atas panggung bersama, kata pesan tersebut. Bersama-sama, mereka telah memenangkan 43 Grammy Awards. “Dua belas menit kekaguman yang tak terlupakan” dapat diharapkan dari mereka di pertunjukan turun minum.

Super Bowl adalah acara olahraga Amerika terbesar dan pada saat yang sama menjadi tontonan iklan besar. Februari lalu, musisi Kanada The Weeknd tampil di panggung di Tampa, Florida. Permainan ini dimenangkan oleh quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady melawan Kansas City Chiefs dengan 31:9. Di tahun-tahun sebelumnya, musisi hebat seperti Jennifer Lopez, Shakira, Justin Timberlake, Beyoncé, Lady Gaga, Katy Perry, Madonna, Prince dan Rolling Stones muncul di acara turun minum.

READ  Marie Francine di TF1: Asal Usul Film Valérie Lemercier yang Tidak Biasa