Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Emirates dan Etihad memperpanjang penangguhan penerbangan dari India ke Dubai

Dua maskapai besar Emirates, Etihad dan Emirates, telah memperpanjang penangguhan penerbangan dari India, Pakistan, Bangladesh, dan Sri Lanka ke Dubai karena pandemi COVID-19.

Emirates telah menangguhkan operasi penerbangan hingga 7 Agustus sementara Etihad telah memperpanjang penangguhan hingga 2 Agustus, menurut travel advisory yang disampaikan oleh ANI.

“Sejalan dengan arahan pemerintah UEA, Emirates akan menangguhkan transportasi penumpang dari India, Bangladesh, Pakistan, dan Sri Lanka ke Dubai hingga 7 Agustus 2021,” kata Emirates dalam travel advisory.

Dikatakan bahwa penumpang yang telah menghubungi melalui India, Pakistan, Bangladesh atau Sri Lanka dalam 14 hari terakhir tidak akan diterima untuk perjalanan dari titik lain ke UEA.

“Warga negara UEA, pemegang visa emas UEA, dan anggota misi diplomatik yang mematuhi protokol COVID-19 yang diperbarui, dikecualikan dan dapat diterima untuk bepergian,” kata penasihat itu.

Sementara itu, Etihad Airways, maskapai nasional Uni Emirat Arab, telah mengumumkan bahwa penerbangan dari India dan Pakistan ke negara Teluk akan tetap ditangguhkan hingga setidaknya 2 Agustus.

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.

Jangan lewatkan cerita apapun! Tetap terhubung dan terinformasi dengan Mint. Unduh aplikasi kami sekarang!!

READ  Rute ilegal untuk melarikan diri dari Afghanistan diaktifkan saat para pedagang menghasilkan uang: lapor | berita Dunia