Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Emma Smit dan pakaian lipit merahnya, ditata oleh Pamela Anderson

Pada 20 April 2021, Emma Smit berambut pirang cantik membagikan fotonya di dalam air. Kami melihat aktris dengan baju renang merah dengan belahan dada yang berlebihan.

Beberapa hari yang lalu, keponakan Penyanyi David Hallyday Bagikan foto suvenir dengannya Pengikut Di Instagram. Kami melihat Foto dirinya saat masih kecil Itu tidak gagal dengan ayahnya David. Selain itu, Penyanyi itu dengan senang hati menanggapi dan mengomentari postingan tersebut. Kali ini, pada 20 April 2021, Aktris berusia 23 tahun Dia berbagi foto menggemaskan dirinya di dalam air dengan pakaian renang super rendah. Apa yang membuat konsensus dengan audiens dan komunitasnya yang tidak pernah gagal untuk mengirim pesan.

Foto ini tidak membuat jaringan acuh tak acuh. Selain itu, Beberapa penggemar dengan jelas membandingkan bintang muda itu dengan Pamela Anderson. Sebuah komentar yang mudah dimengerti ketika kita tahu bahwa gambar ini memang layak mendapat tempat di remakeBaywatch.

Emma Smit percaya

Ingat bahwaEmma Smit Putar di film Besok milik kita. Di salah satu adegan Kami melihat aktris itu melompat dari jembatan. Apalagi adik Ilona Smit terpikat dalam adegan ini. “Saya bahkan menyarankan petualangan, menyelam dari atas jembatan, tetapi setelah melihat waktu kami mengambil gambar pemandangan ini, Saya tidak lagi kesal karena salah satu siswa pengganti saya akan melakukan ini untuk saya. Mungkin lain kali ! Dia mengaku.

Aktris itu juga berbicara tentang bekas lukanya. “Saya mendarat dengan buruk di loker logam dan memotong tulang alis saya ketika saya masih muda dan saya suka melakukan flip ke belakang. Saat itu saya tidak lagi memiliki alisTapi untungnya itu sudah surut, Sekalipun lubang ini masih terlihat“, Kata Emma Smit

READ  Film fiksi ilmiah klasik "Dunes" di bioskop: Lawrence von Arakis

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis