Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Empat gol bersejarah untuk Manchester City?

Manchester City melanjutkan perjalanannya menuju quadruple bersejarah di akhir musim: Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala Carabao, dan Piala FA.

Seminggu setelah menang di Etihad Stadium (2-1), Kota Manchester Kemarin memvalidasi tiketnya untuk kotak terakhir Liga Champions. Mereka akan menemukannya Paris Saint Germain Rabu 28 April Parc des Princes, menjelang leg kedua di kandang pada Selasa 4 Mei. Lima tahun kemudian, Parisian Skyblues akan menemukan peluang bagi Pep Guardiola untuk memimpin semifinal kedelapan mereka di pentas Eropa.

Melawan Paris Saint-Germain, selain ingin lolos ke final kompetisi Ratu di Eropa, warga akan mendapat Mimpi melipatgandakan sejarah dalam pikiranIdealnya, jika mereka menegosiasikan dua pertemuan. Faktanya, Manchester City akan bermain mulai Sabtu Semifinal Piala FA Wajah au Chelsea Oleh Thomas Tuchl. Jika menang, Mancunian akan melawan pemenang LeicesterSouthampton 15 Mei pound.

Pasukan Pep Guardiola akan mampu merebut gelar pertama mereka musim iniH 25 April, 3 hari sebelum leg pertama melawan Paris Saint-Germain. Mereka akan bermain Final Piala Carabao Wajah Tottenham Di Wembley. Tentu saja, Man City masih akan memainkan pertandingan Liga Premier mereka selama periode ini, sehingga Skyblues dapat mengklaim empat gelar dalam dua bulan ke depan: Liga Utama Inggris, Liga Champions, Piala Carabao dan Piala FA. Ini akan menjadi empat kali lipat bersejarah bagi klub.

Tentu saja, selama musim 2018-2019, Manchester City sudah melipatgandakan Premier League, FA Cup, League Cup, dan Community Shield, tetapi C1 tidak ada. Bahkan jika Pep Guardiola mencoba mengecilkannya di konferensi pers, para pemainnya pasti memiliki peluang untuk membuat sejarah klub.

READ  Tour de Romandi: Dengan Marc Hershey untuk memicu aksi - rts.ch