Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Epic Games Store menawarkan 5 game gratis! Ilmuwan komputer

Epic Games Store melanjutkan kebijakan “donasi” -nya. Kali ini, 5 game menanti Anda.

Menurut data terbaru, Pada tahun 2020 saja, pemain telah mengunduh hampir 749 juta kopi game gratis dari Epic Games Store. Pabrikan Amerika menghabiskan sekitar $ 444 juta. Memang, itu jumlah uang yang cukup besar. di samping Sony (PS Plus) i Microsoft (Game Pass dan Game dengan Emas), mungkin saat ini tidak ada perusahaan yang mengeluarkan lebih banyak uang untuk hadiah bagi pemain.

epik Namun, ia tidak bermaksud mengubah kebijakannya dengan cara apa pun. Anda dapat menambahkan hingga perpustakaan Anda sekarang 5 game baru. Penggemar game petualangan klasik akan sangat senang.

Minggu ini kami siap membantu: Deponia: Perjalanan LengkapDan Pilar dasar Dan Pohon pertama. Proposal pertama adalah rilis grup, di mana kita akan menemukan hingga tiga game petualangan oleh studio Daedalic Entertainment: Deponia, Chaos on Deponia dan Goodbye Deponia. Koleksi ini hanya akan menjamin Anda lebih dari 40 jam penuh teka-teki, dialog intens, dan humor.

Namun, jika Anda lebih suka produksi yang lebih “serius” atau “gelap”, Anda pasti menyukai The Pillars of the Earth, yang juga dimainkan oleh Daedalic Entertainment.

Produk terakhir yang akan dirilis hari ini adalah The First Tree –Gim eksplorasi 3D indah yang menceritakan dua kisah paralel: kisah rubah yang mencari keluarga yang hilang dan seorang putra yang mencoba berdamai dengan ayahnya di Alaska“.

Anda dapat menambahkan semua item ini ke perpustakaan Epic Games Store Anda secara gratis selama seminggu ke depan.

Epic Games Store untuk game gratis minggu ini:

Periksa juga: Diablo 2 Resurrected – Tanggal rilis, persyaratan, dan platform. Lihat apa yang sudah kami ketahui

READ  Popularitas GTA V tidak berkurang, dan bisa lebih baik