Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

EQS-Adhoc: Epona di masa depan dengan dukungan dari Grup Vaudoise Page 1

Pada tanggal 9 Juni, koperasi Epona, pemimpin pasar Swiss dalam asuransi hewan, mengumumkan pemulihan hubungan dengan AXA Versicherungen AG. Pemulihan hubungan ini tunduk pada kondisi tertentu, khususnya persetujuan anggota Koperasi Ibona, yang akan bertemu pada 29 Juni 2021 untuk Majelis Umum.

Diselenggarakannya General Assembly ini menimbulkan diskusi antar anggota Epona Corporate Collaboration, yang akhirnya menemukan alternatif solusi guna mencapai tujuan yang sama dalam hal melestarikan Collaborative dan brand Epona. Anggota kelembagaan koperasi beralih ke Grup Vaudoise, yang juga merupakan perusahaan asuransi koperasi dan telah menjadi koperasi dan mitra EPona selama bertahun-tahun. Sinergi yang akan tercipta antara kedua belah pihak akan segera dilaksanakan untuk memastikan keberlangsungan Epona. Dengan demikian Grup Vaudoise setuju untuk memberikan dukungan keuangan kepada koperasi sehingga Epona dapat memulihkan pertumbuhan yang menguntungkan. Sebagai hasil dari situasi yang baru dibuat ini, AXA juga telah menentukan bahwa solusi baru, dengan akar regional yang kuat, lebih bermanfaat bagi masa depan Epona dan telah menarik penawarannya. Grup Vaudoise dan Epona ingin memperluas kemitraan mereka lebih jauh di masa depan. Pemimpin di pasar asuransi hewan Swiss dapat mengandalkan dukungan dari kelompok yang kuat secara finansial dan berpengalaman untuk memastikan kelangsungan keberadaannya.

Saham VAUDOISE ASSICURAZIONI HOLDING sekarang diperdagangkan melalui pemenang tes (tes keuangan 11/2020), mulai dari 0 € di Smartbroker.de

READ  Jalan raya di Polandia: GDDKiA Tweet dari 23/10/2021. Informasi terakhir