Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Erazer Beast X25 (MD 63965): Laptop gaming Medion dalam pengujian

Buku catatan Aldi untuk pemain? Ini tidak bisa menjadi hal yang baik. berpikir salah! Medion Erazer Beast X25 merupakan tantangan bagi para gamer terkenal di pasar game. Karena hanya ada perangkat keras berkualitas tinggi di binatang ini. Namun, harganya sesuai: 2.699 euro bukan harga diskon. Tes mengungkapkan apa yang didapat pembeli.

Laptop 17 inci terbaik



kiri


Aspire 5 (A517-52G-79Z)

kiri


Iri 17-cg0320ng

HP

Daftar Lengkap: Laptop 17-inci Terbaik

Lebih banyak kekuatan tidak mungkin

Perangkat keras yang hebat dimulai dengan CPU: Ryzen 9 5900HX memberikan banyak daya komputasi. Dalam pengujian, prosesor AMD “Cezanne” generasi saat ini yang kuat dengan delapan core komputasi (16 thread) dan frekuensi clock hingga 4,6 GHz memastikan kecepatan yang luar biasa. Ini dibuktikan dengan tes kecepatan dengan perangkat lunak yang haus kinerja untuk pengeditan foto dan video: di sini Beast X25 mencapai nilai tertinggi. Prosesor juga mendapat manfaat dari 64GB RAM, yang sangat murah hati. SSD 1908GB dengan teknologi NVMe juga besar dan cepat. Peningkatan tidak diperlukan. Ini juga tidak mungkin dengan RAM, tetapi jika Anda benar-benar membutuhkan ruang penyimpanan tambahan untuk game, video, atau foto, Anda dapat menginstal drive NVMe SSD cepat lainnya.

Erazer Beast X25 im .Tes

Baterai (1) terlalu besar. CPU (2) terletak di sebelah RAM (3). Chip grafis yang kuat (4) terletak di bawahnya. Selain (5) SSD, ada slot gratis lainnya.

Monster kartun di kapal

Gamer sangat senang dengan kekuatan grafis yang tak tertandingi: laptop Geforce RTX 3080 bertanggung jawab untuk merender game – saat ini chip grafis tercepat untuk laptop gaming. Masuk akal: Game HD (1920 x 1080 piksel) tidak mengganggu binatang itu, mereka mengirim dalam pengujian kami rata-rata 120 fps bahkan dengan bagian yang haus kinerja seperti “Cyberpunk 2077” atau “Escape from Tarkov” (FRama SDia adalah Second, singkatnya FPS) di layar. Setidaknya 33 bingkai per detik masih dapat digunakan pada layar 4K eksternal (3840 x 2160 piksel). Misalnya, jika Anda menurunkan kualitas bayangan dan tekstur serta menonaktifkan ray tracing, Anda akan mendapatkan cukup bingkai per detik untuk menikmati game 4K yang mulus. The Beast terasa sangat nyaman dengan resolusi layar 2560 x 1440 piksel (WQHD) – gamer di sini bermain di lebih dari 60 frame per detik dengan kontrol efek yang beroperasi penuh.

READ  Untuk waktu terbatas hanya dengan Prime Gaming

Layar kelas satu

Dan game juga terlihat sangat keren di layar laptop. Layar bersinar dengan waktu peralihan yang singkat (rata-rata 6,7 ​​md) dan kecepatan refresh hingga 165Hz. Ini tidak hanya enak dipandang: dalam game aksi serba cepat, frekuensi gambar yang lebih tinggi juga meningkatkan nuansa permainan. Adegan baru muncul lebih kasar di layar, resolusi meningkat. Saat bekerja, monitor menyenangkan berkat sedikit penyimpangan dalam kecerahan dengan pencahayaan seragam dan tampilan warna yang akurat dan alami – monitor Medion cocok bahkan untuk pengeditan foto dan video secara profesional.

Laptop 15 inci terbaik


Buku Permukaan 3 15

Microsoft


ROG Zephyrus Duo 15 GX551QS-HB137T

asus


ZenBook Pro Duo 15 (UX581)

asus


Akoya P15651

Medion


KonsepD 7 (CN715-71)

kiri


Envy x360 15-ee0257ng

HP


Aero 15 OLED

Gigabyte


Blade 15 Lanjutan (RZ09-02888G92-R3G1)

Pemindai

Daftar Lengkap: Laptop 15-inci Terbaik

tonik yang kuat

Dan berapa lama kesenangan itu bertahan sebelum jusnya habis? Biasanya, laptop gaming cepat habis dayanya, bahkan dalam pengoperasian normal. Tidak demikian halnya dengan The Beast: Meskipun perangkat kerasnya unggul, Medion bertahan lebih dari lima jam sebelum harus kembali ke jalur untuk mengisi ulang. Selama dua setengah jam. Tetapi laptop harus tetap terhubung, karena hanya dengan begitu laptop dapat berkembang secara maksimal – karena CPU dan chip grafis bekerja pada kinerja rendah dalam mode baterai. Jelas: Ini adalah seberapa besar daya perangkat memanas dan membuat kipas terbuang sia-sia. Saat bekerja, “hanya” dua nada yang terdengar, tetapi pada beban penuh mereka benar-benar bermain dengan 6,4 nada. Tentu saja, pemain dengan headphone di kepala mereka tidak akan terlalu memperhatikan hal ini, tetapi penumpang lain di kereta pasti akan terganggu oleh suara kipas.

READ  Facebook mengungkapkan bagaimana sebenarnya mengumpulkan dan menggunakan data Anda

Semuanya terhubung di sini

Saat bermain game, pencahayaan RGB yang sesuai dengan tinggi badan seseorang adalah bagian dari permainan. Medion juga mengetahui hal ini dan menawarkan permainan warna melalui keyboard yang menyala. Ini praktis dan terlihat bagus di lingkungan yang gelap. Tentu saja, optik bukanlah segalanya dengan keyboard. Kunci memiliki perjalanan yang layak, tetapi sebagian diatur dengan cara yang kompak. Spons tentang itu: Banyak pemain tetap menghubungkan perangkat input terpisah. Tersedia koneksi yang cukup: USB 3.2 Express (Gen 2) Tipe A dan Tipe C tersedia. Soket C memiliki port layar dan nyaman untuk menyambungkan monitor, mengisi daya baterai, atau menyalin data. Dua port USB 3.2 (Gen 1) untuk mouse dan keyboard disertakan. Ada juga port HDMI untuk monitor eksternal lain, jack audio untuk headphone, dan koneksi jaringan. Mereka yang lebih suka tanpa kabel dapat mengakses jaringan melalui hub WLAN yang cepat.

Erazer Beast X25 im .Tes

Cerdas: Medion telah memindahkan koneksi untuk monitor terpisah dan soket catu daya ke belakang. Dengan cara ini, kabel mouse dan keyboard Anda tidak tersangkut dengan kabel lain.

Erazer Beast X25 (MD 63965) dalam pengujian: Kesimpulan

Ya, Medion Erazer Beast X25 menghabiskan banyak uang. Tetapi ia juga menawarkan semua yang diinginkan hati seorang gamer: banyak daya, memori besar, layar overhead, baterai hebat, dan beberapa koneksi untuk laptop. Selain itu, kompetisi mengenakan biaya beberapa ratus euro lebih untuk laptop gaming. (Ujian kelas 1.7).