Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eric Gordon mengangkat roket melewati keajaiban untuk kemenangan ke-5 berturut-turut

Eric Gordon melaju ke gigi Pertahanan Sihir, di mana 7-10 sayap Pusat Sihir Mo Pamba berdiri untuk menggantikan bola lampu di atas Patung Liberty.

Rockets pernah diizinkan untuk memimpin di kuarter keempat, tetapi Gordon membawa mereka unggul saat tembakannya jatuh. Dia akan menyelamatkan mereka dari penundaan.

Gordon melakukan pull-up jumper pada penguasaan bola sebelumnya untuk poin pertamanya di kuarter keempat. Dalam urutan permainan, dia adalah 6-10 Ventel Carter Jr.. Mencegat dan melayangkan pelampung dari ketinggian lima kaki di atas cadangan tinggi Pamba, Magic membuat skor dengan 1,6 detik tersisa untuk mengangkat roket melewati 118. -116, Jumat.

Pelatih Rockets Stephen Silas berkata, “Kami menggambar permainan untuk menangkapnya dan membuat permainan yang tepat.” Beberapa anak laki-laki melompat ke kiri dan dia pergi ke kanan. Dia memiliki pelampung kecil yang baru saja selesai dikerjakannya.

“Saya pikir Anda melihat profesionalisme dan daya saingnya dalam sebuah tim. Kami memiliki banyak pemain muda dan kami membutuhkan kepemimpinan senior itu.”

Rockets meraih kemenangan kelima berturut-turut, dengan penjaga Magic Cole Antony mencetak 26 run.

Christian Wood kemudian mencetak 20 poin untuk Rockets dari 18 di babak kedua, dengan Gordon Buckett mencetak 24 dari 10 dalam 14 tembakan.

Sampai menit akhir, poin datang dengan cepat dan mudah, dengan hampir dapat diandalkan di setiap titik giliran roket. Defisit sembilan poin adalah kehadiran 13 poin yang menyenangkan, dengan skor di seluruh lembar negara bagian dan kemenangan kelima berturut-turut dalam waktu empat menit berada di buku.

Saat Rockets melewatkan tujuh tembakan berikutnya dan membuat dua turnover, Magic menyamakan kedudukan dengan 13-0 tersisa dalam 46,9 detik. Saat itulah Garden mulai bekerja karena dia harus memulai permainan.

READ  Atlanta - Milan. Kemenangan yang menentukan bagi Milan. David Calabria 26th Series A.

Dengan delapan menit tersisa dan dua poin memimpin, Rockets kembali ke tanah bersama dengan Gordon dan Jay Sean Tate, tetapi melanjutkan garis yang belum mereka coba selama berminggu-minggu setelah pindah untuk memainkan pemain besar. Waktu.

Albern Chengun, yang mengumpulkan 13 poin dengan lima assist, sedang melaju, jadi ketika Wood kembali, Chengun bertahan, menyelesaikan kuarter ketiga dengan tergesa-gesa.

Setelah kemunduran Tate, Chengun ditarik ke permainan tiga poin. Tate Garrison membuat lemparan tiga angka kepada Mathews, yang ia ubah menjadi permainan empat angka. Ketika Wood menangkap trik sulap untuk mengirim bantuan defensif, dia menempatkan Mathews pada keunggulan tiga angka dan sembilan poin, kemudian roket terbesar dari roket.

Ketika mereka gagal mencetak gol di empat menit terakhir, mereka mendorong keunggulan menjadi 13 run; Mereka tidak bisa mendapatkan tembakan yang memimpin.

Jika roket datang dari terlalu dalam untuk membuat segala jenis bantalan, mereka bisa mendapatkan tampilan terbuka di babak pertama. Namun, masalahnya ada di sisi lain, di mana pertahanan tergelincir saat roket gagal melepaskan tembakan menyerang.

Itu menciptakan keunggulan tujuh poin di kuarter kedua, yang jauh dari perintah, tetapi mampu berfungsi pada hari Rabu mengingat pemain yang cedera, Kevin Porter Jr. dan Wood, yang menggabungkan 3 dari 13 di babak pertama. 1 dalam 9 dalam 3 detik.

Gordon membuat mereka unggul, membuat 6 dari 8 tembakan di babak pertama sebanyak 14, sedangkan Rockets yang tersisa hanya membuat 14 dari 35 tembakan, 4 dari 22 lemparan tiga angka.

Namun, kekuatan pertahanan ditemukan berkurang setengahnya. The Magic, peringkat 27 pada persentase serangan dan field goal ke-27, mencetak 62,5 persen pada kuarter kedua, 4 untuk 8 dengan 8 lemparan tiga angka dan 56 untuk 1:25 di final. -54 Timbal.

READ  Horoskop Mingguan untuk 13-19 Juni 2022. Bulan purnama terakhir ada di depan kita sebelum musim panas dimulai

Porter akan dipulangkan saat cedera paha yang telah menderanya selama berminggu-minggu kembali terbakar. Itu secara alami menciptakan kartu poin Gordon the Rockets. Itu berhasil untuk sementara waktu. Tapi itu tidak bekerja lebih baik daripada Rockets memberinya bola untuk tembakan terakhir dan pergi.