Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eskalasi dalam film “Celebrity Big Brother”: “Sekarang dia mati untukku!” – TV

Peringatan merah di “Kakak Selebriti”!

Seminggu sebelum grand final, tidak ada seorang pun di penjara TV yang hijau lagi. Sebuah kisah kuno yang mengubah pesta biliar yang menderu menjadi medan perang.

di tengah-tengah: Istri pemain, Ina Ojo (32 tahun), yang menangis saat istirahat. Legenda acara game Jörg Dräger, 75, sudah kehilangan kesabaran, dan distributor super RTL Paco Steinbach, 46, telah dinyatakan sebagai persona non grata.

Perseteruan meletus di antara keduanya karena penugasan sederhana di sektor mewah. Warga diminta untuk menilai mana di antara yang lain yang memiliki prospek pekerjaan terbesar setelah Celebrity Big Brother. Ketika tuan-tuan tidak setuju, itu dimulai.

“Jangan terlalu agresif sepanjang waktu,” kata Drager ke arah Steinbach. “Kamu sudah memiliki bahasa tubuh lagi…” rekannya membalas: “Hentikan aku dengan bahasa tubuhmu. Kamu bertindak normal.”


Baku telah bentrok dengan legenda acara kuis Drager beberapa kaliFoto: SAT.1

Pertarungan kata-kata mengguncang sampai kerah kontainer besar meledak. Di ruang konsultasi, dia mengeluarkan vitalitas: “Tidak ada diskusi untuk Baku. Untuk Baku, hanya ada perintah dan kepatuhan.”

Setelah Steinbach mengucapkan selamat tinggal pada “Planet Besar” ke arah “Stasiun Luar Angkasa” tanpa mengucapkan selamat tinggal pada Draeger, Draeger akhirnya kehilangan ketenangannya dan mengumumkan penghinaan: “Sekarang dia mati untukku!”

Dan pesta biliar untuk semua penghuni hanya menciptakan suasana yang lebih baik untuk sementara waktu. Ina Ugo merasa tidak pada tempatnya: “Saya pergi ke sana dan tiba-tiba melihat energi orang-orang. Mereka melihat ke tanah dan tidak melihat wajah saya.”

Istri Kicker curiga bahwa orang lain tidak akan mengizinkannya untuk tetap tampil di acara itu meskipun ada empat nominasi.

Lebih buruk lagi, cerita-cerita lama juga dikerjakan ulang. Draeger menuduh Inna menawarkan Danny Buchner (43) tempat untuk tidur, sehingga mendiskualifikasi mantan kandidat Ravi Rashik (31). Ini semua sudah lama sekali, tapi masih menjadi topik besar.

“Itu omong kosong!” kata Paco. Bintang sinetron Danny Liedtke (31, “Cologne 50667”) ingin bertunangan lagi, mengejutkan Inna: “Belum diklarifikasi!”

Ketika Danny Buchner memukul punggungnya dan berkata dia akan memberi semua orang tempat untuk tidur, semua bendungan pecah di istri pemain. Air mata mengalir ke ruang konseling.

Ugo menangis dengan getir: “Jika aku pergi ke sini, aku akan meninggalkan suami dan anak-anakku. Mereka mencintaiku apa adanya tanpa perlu membuat konspirasi untuk menyingkirkanku.”


Ina Ugo membiarkan air matanya mengalir deras di ruang konsultasi

Ina Ugo membiarkan air matanya mengalir deras di ruang konsultasiFoto: SAT.1

Kontainer Macho Baku berhasil kembali tertawa melihat live show tersebut. Wanita impiannya, mantan pemenang Celebrity Big Brother Janine Pink (34), sedang menunggunya di kencan makan malam. Keduanya bertemu melalui bintang Ballermann Jürgen Milski (57) dan bertemu sekali sebelum Paco pindah.

Ketika mereka bertemu lagi di TV Penjara, pengganggu sampah itu menjadi agak jinak, dan hampir tidak bisa merasakan kegembiraannya. Namun, Janine membiarkannya terbuka, apakah akan ada akhir yang bahagia untuk sejoli setelah final.

READ  Siapa saja aktor komedi romantis It's So Good?