Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ESPN menghapus Rachel Nichols dari pemrograman NSPA

Penyiar olahraga Rachel Nichols tidak akan lagi memasukkan program NBA untuk ESPN dan acaranya, “The Jump,” telah dibatalkan, jaringan tersebut mengkonfirmasi Rabu.

“Kami bersama-sama setuju bahwa pendekatan untuk cakupan NBA kami adalah yang terbaik untuk semua orang yang terlibat,” kata David Roberts, Wakil Presiden Produk Senior ESPN, dalam sebuah pernyataan. “Rachel adalah reporter, presenter, dan jurnalis yang hebat, dan kami berterima kasih padanya untuk itu. Banyak kontribusi untuk konten NBA kami.”

Berita itu muncul sebulan setelah Nicholas meminta maaf atas bocoran telepon tersebut, dengan mengatakan Black Maria Taylor dipilih untuk menjadi tuan rumah final tahun lalu karena jaringan tersebut harus menerima “rekor terburuk dalam keragaman.”

ESPN kemudian mengumumkan bahwa Nicholas tidak akan menjadi reporter sampingan untuk final NBA. Ben Cabardo, direktur komunikasi senior ESPN, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu bahwa jaringan percaya bahwa tidak kembali ke sisi Nicholas untuk fokus pada final NBA adalah keputusan terbaik untuk semua orang yang terlibat.

Kutipan dari undangan yang dikeluarkan oleh The New York TimesNichols mengumumkan pemilihan Taylor ke Hales untuk liputan Final NBA 2020. Nichols, yang berbaju putih, diharapkan memberikan liputan dan malah diminta menjadi reporter sampingan.

“Coba tebak apa yang akan terjadi? Maria melakukan hosting penuh waktu,” katanya. “Saya berharap Maria Taylor semua sukses di dunia – dia meliput sepak bola, dia meliput bola basket. Anda harus memberinya lebih banyak hal karena Anda merasa stres tentang catatan jangka panjang keragaman Anda – ini, saya, secara pribadi tahu darinya. sisi wanita – pergi seperti itu. Lihat di tempat lain. Anda tidak akan menemukannya dari saya atau mengambil barang-barang saya. “

READ  Robert Cross telah menetapkan rekor dunia untuk jarak Iron Man lima kali

Nicols meminta maaf Waktu Laporan tersebut memulai episode “The Jump” bulan lalu, mengatakan “Saya sangat menyesal telah mengecewakan Taylor”.

“Jadi hal pertama yang mereka ajarkan di sekolah pers seharusnya tidak menjadi cerita. Dan saya tidak akan melanggar aturan itu hari ini atau teralihkan dari final yang fantastis, tetapi saya tidak ingin melewatkan momen ini. sangat dan sangat menyesal untuk mereka yang menyakiti saya, terutama Maria Taylor, dan betapa bersyukurnya saya menjadi bagian dari tim hebat ini.”

Pada bulan Juli, Taylor meninggalkan ESPN untuk bergabung dengan NBC Sports. Dia disambut di udara selama liputan Olimpiade NBC.

Dalam sebuah tweet pada hari Rabu, Nicholas membagikan Fotonya di lokasi syuting acaranya, Menulis: “Saya ingin membuat seluruh pertunjukan dan menghabiskan lima tahun berbicara dengan beberapa favorit saya tentang subjek yang saya sukai.”

Dia berterima kasih kepada produser dan kru: “Lompatan itu tidak dibangun untuk bertahan selamanya tapi itu pasti menyenangkan. Wajah tersenyum dengan kacamata hitam. Masih akan datang …”

Tidak ada yang bisa dihubungi segera pada Rabu sore dengan perusahaan yang dipercaya mewakili Nicholas.

Minivon Burke Berkontribusi.