Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Euro 2020: Kamil Crosci menunjukkan pesan yang dipertukarkan dengan Arcadius Milik

Kamil Croziki dan Arcadius Milik sama-sama mengalami masa sulit belakangan ini. Sebelum Euro 2020 ia tidak ditugaskan ke kamp pelatihan “Crosic”, tetapi hanya ditemukan pada apa yang disebut daftar cadangan. Milik akan bermain di Kejuaraan Eropa, tetapi mimpinya hancur karena cedera lutut. Penyerang Olimpiade Marseille tiba di kamp pelatihan di Oblenica dengan cedera menstruasi. Dia tidak dapat disembuhkan sepenuhnya, sehingga diputuskan pada hari Senin bahwa pemain tersebut tidak akan bermain di turnamen.

– Bermain untuk Polandia untuk Euro adalah impian setiap pemain sepak bola. Meninggalkan band itu sulit bagi saya, tetapi itu adalah keputusan sadar. Saya tahu saya tidak bisa bermain 100%. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan saya. Saya memberi tahu mereka bahwa mereka akan memiliki penggemar berat untuk mendukung mereka dari rumah. Polandia untuk bertarung! – tulis Arcadius Milik di Twitter.

Artikel berlanjut di bawah video

Di masa-masa sulit, Anda dapat mengandalkan dukungan Kamil Crosici yang berusia 27 tahun. Dia menunjukkan tangkapan layar dari WhatsApp di Twitter di mana mereka telah bertukar pesan dalam beberapa pekan terakhir.

Ternyata Milik berbicara dengan temannya di awal kamp pelatihan di Oblenica. “Simka Crosic, kita sudah di kamp pelatihan. Kamu banyak ketinggalan, bro. Segera kembali” – tulisnya kemudian. Yang dia jawab, “Terima kasih atas kata-kata baik Arrow, saya menghargainya.” Milik kemudian menambahkan: “Hati-hati bro.”

Beberapa link dalam artikel adalah link link. Setelah mengkliknya, Anda akan menemukan penawaran untuk produk tertentu – tanpa biaya kepada Anda, pada saat yang sama mendukung pekerjaan kantor editorial kami dan kemandiriannya.

READ  Hampir setahun virus korona di Rumania: 20.000 meninggal, 600.000 divaksinasi dengan dua dosis, 36.446 kasus aktif - Rabu pagi, 24/2/2021

Pada Selasa malam, karakternya terbalik, dan Crosiki-lah yang pertama kali menulis surat kepada Milik. “Aku sedih, bro. Cheers” – dia menginginkan temannya. “Terima kasih banyak,” balas penembak jitu Olympian Marseille kepadanya.

Pendapat tentang posisi Kroasia terbagi. Beberapa berbicara positif: “Untuk siapa, untuk siapa, tetapi tim memberi Anda banyak materi, para penggemar menghargainya”, “Crocic, penggemar sejati ingat apa yang Anda lakukan untuk kami”.

Yang lain menusukkan jarum ke Wingman. “Namun, ada perbedaan mendasar di antara kalian. Pak Arcadius pindah klub untuk pergi ke Euro, bentuknya sangat mengagumkan, sayangnya ada cedera, dia akhirnya keluar dari turnamen. – Salah satu pengguna internet terkejut. .” Kami akan mengingat reli kemenangan Anda, tetapi wanita … klub ini, perubahan, spekulasi dan, akhirnya, pada stand satu tahun, Anda akan memakan semuanya, ”kata penggemar lain.

Pada pertandingan pertama Euro 2020, piano-servoni akan bermain melawan Slovakia di St. Petersburg (14 Juni, 18:00). Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Polandia akan bermain melawan Spanyol di Sevilla (19 Juni pukul 21:00). Di akhir babak penyisihan grup, para pemain Paulo Sousa akan bermain melawan Swedia di St. Petersburg (23 Juni, 18:00).