Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Euro 2020. Tim pole terakhir. Angka apa yang akan mereka mainkan?

Daftar tersebut disetujui setelah pertandingan persahabatan dengan Rusia di Wroclaw (1-1).

Mungkin ada beberapa di bawah ilusi bahwa seseorang akan ditambahkan ke daftar cadangan, termasuk Kamil Kroziki, Robert Kamny, Sebastian Simaski dan Rafa Augustiniak. Namun, Palo Sousa tidak mengubah apa pun.

“Tidak mau”

Pada hari Rabu, situs web resmi serikat pekerja mengumumkan bahwa “timnya sama seperti saat panggilan pertama di bulan Mei. Tidak ada cedera di tim dan tidak perlu merekrut pemain dari daftar cadangan.”

Pelatih AS Monaco setuju dengan pemain bahwa kiper keempat Radosva Majeki tidak hanya hilang, tetapi dia hanya akan muncul di kamp pelatihan di Oblenica. Jika terjadi cedera selama Kejuaraan Eropa, salah satu dari tiga penjaga gawang dapat menunjuk seorang penjaga tambahan.

Karena epidemi COVID-19, UEFA memutuskan bahwa tim yang terdiri dari 24 peserta Euro akan berjumlah lebih banyak dari sebelumnya. Pelatih dapat menunjuk hingga 26 pemain (dalam 23 terakhir), dan dapat menominasikan hingga 23 pemain untuk pertandingan tertentu.

Dari kelompok 26, 14 pemain belum berlaga di turnamen besar. Carol Linetti yang sudah masuk nominasi Piala Eropa 2016 di Prancis dan Piala Dunia 2018 di Rusia, tidak masuk skuat meski akhirnya tampil di lapangan. Empat pemain bermain di Liga Utama Polandia. Namun, tidak ada pemain dari tim juara Polandia Legia Warsawa.

Dengan nomor berapa?

Pada hari Rabu, serikat pekerja tidak hanya merilis skuad lengkap tetapi juga nomor yang akan dimainkan para pemain. Sebagian besar dari mereka tinggal dengan klub mereka. Ditambahkan bahwa para pemain mempresentasikannya dalam pertandingan persahabatan hari Selasa dengan Rusia. “Pada pertandingan terakhir sebelum final Kejuaraan Eropa, mereka akan bermain dengan simbol yang sama selama seminggu melawan Islandia di Bosna” – digarisbawahi.

READ  Pjus sudah mati - CGM.pl

Sumber: laczynaspilka.pl Staf terakhir untuk euro

Tim nasional Polandia untuk Kejuaraan Eropa:

Kiper: Asukasz Fabiański (West Ham United), Scukasz Scorupski (Bologna), Wojciech Szczęsny (Juventus)

Pembela: John Bednarek (Southampton), Bardos Pereschiaski (Samporia), Pave Davydovich (Hellos Verona), Kamil Klik (Benevento), Mikes Helic (Barnsley), Tomas Gadgiora (Dynamos Kiev);

Asisten: Fresmiswa Frankowski (Chicago Fire), Kamil Juviak (Derby County), Mattus Klich (Leeds United), Kokbar Kosovsky (Poko Schkosin), Kreskorsk Kryzhovich (Locomotive Moskovil), Koro;

Penyerang: David Ka memiliki Nakki (Fortuna D sseldorf), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arcadius Milik (Olympic Marseille), Carol widerski (PAOK Saloniki), Jacob wierczok (Piast Gli)

Nomor tim di ME 2021:
Senior: Ukasz Fabiański – 36 tahun (lahir 18 April 1985)
Muda: Cockpar Kosovsky – 17 tahun (lahir 16 Oktober 2003)
Pertandingan terbanyak dalam tim: Robert Lewandowski – 118
Gol terbanyak dalam tim: Robert Lewandowski – 66
Debutan di acara besar (belum diundang ke Kejuaraan Eropa atau Kejuaraan Dunia) – 14
Pemain yang diundang ke Kejuaraan Eropa 2016 – 8
Pemain yang diundang ke Piala Dunia 2018 – 12
Pesepakbola dari klub asing – 22
Pesepakbola dari klub Polandia – 4 (bersama Kamil Pistkovsky di FC Salzburg mulai 1 Juli)
Negara dengan liga terbanyak dalam tim SAUSA: Italia dan Inggris – setelah 7

Pengarang: Luke / Twis
/
Sumber: eurosport.pl