Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Euro Truck Simulator 2: Jantung Rusia tidak akan dibangun karena perang di Ukraina?

“Heart of Russia” adalah tambahan terpisah kedelapan untuk simulator truk populer – Euro Truk Simulator 2. Seperti yang ditunjukkan oleh judul ekspansi, game ini mengangkut semua pemain ke bagian Eropa dari Rusia liar. Produsen berjanji untuk menyeberang Rute yang sebelumnya tidak diketahui, termasuk Saint Petersburg atau Moskow.

Namun, nasib pemutaran perdana ekspansi ini di bawah tanda tanya besar. Dalam pengumuman resmi, pembuat game mengkonfirmasinya untuk saat ini Invasi Rusia ke Ukrainatim di belakang Heart ot Russia sekitar 6-8 minggu dari penyelesaian akhir ekspansi ini.

SCS Software mengkonfirmasi bahwa pada saat itu berita yang sangat mengganggu datang dari Ukraina pada akhir Februari Prioritas studio game Ceko menjadi bantuan kemanusiaan kepada orang-orang tertindas di saat nasib yang tidak diketahui bagi Ukraina dan dunia. Pengembang mencatat bahwa ekspansi kedelapan game ini terkait erat dengan Rusia, jadi saat ini mereka tidak dapat membayangkan rilisnya.

Jadi nasib perluasan “Jantung Rusia” tidak diketahui.. Tentunya, tidak semua penggemar game akan segera melihat ekspansi ini.

READ  Asteroid 'tetap berbahaya'