Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Evan Rachel Woods: mantan kudeta Marilyn Manson dalam konser penuh

Dalam sebuah konser Hollywood, Evan Rachel Woods tak segan-segan mengirimkan pesan ekstrem kepada Marilyn Manson, mantan pacarnya yang menuduhnya melakukan pemerkosaan dan pelecehan psikologis.

Pada hari Minggu, 29 Agustus, Kanye West merilis album Donda. Kejutan nyata bagi para penggemarnya, perilisan album kesepuluh ini mengejutkan, tetapi juga menimbulkan kontroversi dan kemarahan beberapa kepribadian, karena artis di daftar lagu.

Pada kesempatan mendengarkan publik ketiga dari album, yang berlangsung di Chicago, Kanye West mengundang Marilyn Manson ke atas panggung untuk membawakan lagu penjara 2 yang muncul di dalamnya dalam versi studio. Pengingat, Evan Rachel Woods berbagi kehidupan Marilyn Manson dari 2007 hingga 2010Penyanyi itu dituduh melakukan pemerkosaan dan pelecehan berulang kali. Banyak mantan pacar Marilyn Manson mengaku pernah mengalami cobaan yang sama dengan wanita muda itu.

Adalah tidak mungkin bagi aktris Westworld untuk tetap acuh tak acuh terhadap apa yang dia anggap sebagai penghinaan. Selama konsernya di Hollywood akhir pekan ini pada tanggal 29 Agustus, dia menampilkan judul Anda menuai apa yang Anda tabur akar baru: “Saya sudah menunggu, tetapi kesempatan ini tampaknya tepat untuk saya”

Album Kanye West: ‘Tamparan di wajah’ bagi banyak korban?

Dalam hit tahun 90-an ini, nama Marilyn Manson (Pemotretan Fashion dengan Beck dan Hanson / Courtney Love dan Marilyn Manson), dan Evan Rachel Woods tak segan-segan mengacungkan jari tengahnya pada saat klip terkenal itu, yang disambut tepuk tangan penonton.

Usai adegan tersebut difilmkan, artis tersebut tak segan-segan mengunggah cuplikan video tersebut di Instagram, dengan komentar yang menarik perhatian korban lainnya: Untuk para penyintas lain yang wajahnya ditampar minggu ini. Saya cinta kalian semua. Jangan menyerah.”

READ  Carrie Symonds dan Boris Johnson mengharapkan anak kedua mereka

Di antara artis yang hadir di album Donda, Marilyn Manson bukan satu-satunya yang tidak setuju: rapper DaBaby, yang berada di trek yang sama, juga berada di panggung Chicago. Kehadirannya membuat marah banyak orang, dan untuk alasan yang bagus: rapper itu diskors beberapa minggu yang lalu karena Pernyataan anti-gay, serta kata-kata yang menstigmatisasi orang dengan HIV.

Skandal homofobia membuatnya diboikot oleh banyak artis seperti Dua Lipa, atau bahkan Pemrograman ulang di banyak festival seperti Lollapalooza.

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis