Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Evelina Lisovska menunjukkan bagaimana dia hidup. Interior modern menyenangkan

Evelina Lisovska Sepuluh tahun lalu, dia memulai karirnya di pasar musik Polandia. Penulis hit “Towards the Sun” telah sukses di kancah Polandia. Terlepas dari kesuksesan profesionalnya Dia tidak memutuskan untuk tinggal di Warsawa.

Seorang seniman lahir di Wroclaw Dia benar untuk Silesia Bawah. Di sanalah dia membangun sarang, yang sering kita kagumi di Instagram-nya. Anda bisa melihatnya setelah foto Evelina Lisovska memutuskan untuk fokus pada modernitas di apartemennya. Sempurna untuk furnitur modern, Anda tidak dapat menyangkal penataan banyak aksesori bergaya dan feminin yang dipikirkan dengan matang.

Bagaimana Evelina Lisovska hidup? Lihat!

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Bagaimana Evelina Lisovska hidup? Bergaya dan modern

Di kerajaan Evelina Lisovska Warna dominan putih, yang kontras dengan warna dasar yang lebih gelap Dan aksesoris abu-abu muda. Ini adalah surga hewan kesayangannya (Lucy), dengan siapa penyanyi itu sering berpose untuk foto.

Ruang ganti sangat mengesankan di apartemen Evelina Lisovska. Di ruang tengah ada cermin besar dengan meja rias, dan di sisi-sisinya kita lihat Koleksi sepatu dan tas yang luar biasa. Bintang menjadi dewa sebelum konser.

Saya harus mengakui bahwa sarang penyanyi itu bagus Sangat menarik dan bergaya.

Bagaimana Anda menilai cita rasa Evelina Lisovska dan estetika interior apartemennya? Kami menyukainya!

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!

READ  Alexandra Sweat di foto. Pasangannya memahami payudaranya