Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Event crossover Dead By Daylight selanjutnya adalah Citizen Evil

Resident Evil akan datang ke simulator film pedang lima pemain Dead by Daylight. Mengikuti jejak pemilik seperti Silent Hill, Ash vs. The Evil Dead, Halloween dan Texas Chainsaw Massacre, beberapa karakter RE memasuki pengalaman horor multipemain – meskipun kami masih belum tahu siapa.

Capcom mengumumkan acara crossover selama 25th Anniversary Resident Evil Showcase stream, yang menampilkan trailer singkat yang menggoda semacam konten RE yang akan datang ke Dead By Daylight. Yang tidak ditampilkan dalam trailer ini adalah tidak ada detail tentang apa yang akan muncul di Dead By Daylight; Kami tidak tahu apakah karakter seperti Chris Redfield, Jill Valentine, atau Leon Kennedy tampaknya selamat atau apakah monster seperti William Birkin atau Nemesis digambarkan sebagai pembunuh.

Kita Melakukan Namun, cari tahu kapan informasi baru tentang crossover akan tersedia. Capcom dan Deadby Daily Developer Behavior Interactive ingin memberikan detail lebih lanjut tentang acara tersebut selama aliran ekspresi pada 25 Mei.

Dead by Daylight terkenal dengan acara crossover besarnya, menghadirkan karakter film horor ikonik ke dalam pengalamannya. Dalam Dead By Daylight, hingga empat pemain mengambil karakter co-op dari para penyintas, berhadapan dengan pemain lain yang berperan sebagai pembunuh. Korban harus melarikan diri dari si pembunuh sebaik mungkin, memasang jebakan dan mencoba melarikan diri dari daerah tersebut; Pembunuhnya melakukan semua yang dia bisa untuk memburu dan melenyapkan para penyintas.

Jalan pintas masa lalu telah melihat pembunuh seperti Pyramid Head of Silent Hills, Leatherface of Texas Chainsaw Massacre, Michael Myers (atau The Shape, penggemar John Carpenter yang sebenarnya untuk Anda), dan Stranger Things ‘Democrats. Ash Williams adalah salah satu karakter yang masih hidup dari Ash vs. The Evil Dead, Larry Strode dari Halloween dan Cheryl Mason di Silent Hill 3. Kami masih belum tahu siapa yang akan masuk ke dalam game dari Resident Evil, tetapi tampaknya salah satu penyintas paling berani akan menjadi salah satu monster total terbesar dan yang terbaik dari semuanya.

READ  Indonesia dan Rumania sepakat untuk meningkatkan hubungan bilateral

Sementara detail dari acara Dead By Day agak halus, ada banyak informasi RE lainnya untuk para penggemar di Resident Evil Showcase. Ini termasuk trailer baru dan demo baru yang akan datang untuk Resident Evil Village dan pengumuman kembalinya mode penembak Arcade The Mercenaries kepada pemiliknya. Kami juga mengetahui kapan serial animasi Resident Evil Netflix: Resident Evil: Infinite Darkness diharapkan, dan menemukan Resident Evil 4 di Virtual Reality di Oculus Quest 2.

தற்பொழுது விளையாடி கொண்டிருக்கிறேன்: குடியுரிமை ஈவில் கிராம காட்சி பெட்டி (ஏப்ரல் 2021)

கேம்ஸ்பாட் சில்லறை சலுகைகளிலிருந்து கமிஷனைப் பெறலாம்.