Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

EVERSPACE 2 dengan Khaït Nebula: Stranger Skies

EVERSPACE 2 dengan Khaït Nebula: Stranger Skies

EVERSPACE 2 masih dalam akses awal tetapi tumbuh secara signifikan. Pembaruan Nebula Khiet: Langit Aneh membuktikannya secara definitif.

Everspace 2 dengan String Nebula: Pembaruan Langit Aneh

Everspace 2 diumumkan selama Gamescom 2019, dan sementara kami masih menunggu pemutaran perdana, beberapa orang sudah memeriksa judul ini. Bagaimana? Terima kasih kepada pembuat versi Akses Awal (sebagai bagian dari Xbox Game Pass dan Steam). Pendapat pertama sebagian besar positif, dan perkembangan umum berjalan sangat luar biasa.

Pembaruan Khait Nebula: Strange Sky telah dirilis, yang membawa banyak berita ke penembak pencuri ruang angkasa. Ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan cerita yang disajikan dalam pembaruan sebelumnya, sementara pada saat yang sama menikmati faksi baru, peralatan, mekanisme permainan baru, bentuk kehidupan alien, pendamping tambahan, dan kapal pemain kelas baru – Pembela (tipe petarung berat) .

“Nebula Khiet adalah sistem bintang paling aneh yang diketahui pemain EVERSPACE 2, dipenuhi dengan peninggalan misterius, makhluk aneh, dan petunjuk tentang sejarah ras asli yang dikenal sebagai Orang Kuno, dengan lebih banyak lagi yang bisa ditemukan.”

Putar videonya

Everspace 2 dalam bahasa Polandia

Ada juga kabar baik bagi orang-orang yang kesal dengan kurangnya versi bahasa Polandia. Dengan pembaruan ini, ada terjemahan dalam beberapa bahasa lain, termasuk Polandia.

Pembuatnya juga mengonfirmasi bahwa mereka sudah memiliki rencana pembaruan untuk 2022, dan pembaruan besar berikutnya diharapkan pada musim semi. Ini akan memperkenalkan, antara lain, sistem bintang lain, tetapi tidak akan ada bagian baru dari plot. Ini telah disimpan untuk dilihat pertama kali. Ini akan dilakukan pada tahun 2023, di PC dan konsol.

Sumber: ROCKFISH Games