Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Everton berdebar – transfer kedua pada hari Selasa. Bekovic membuat kesepakatan [OFICJALNIE]

Asmir Begovic mengganti Bournemouth ke Everton dan menjadi pahlawan transfer musim panas kedua klub dari Liverpool.

The Toffees menggunakan Robin Olson musim lalu, tetapi Swedia hanya meminjam dari Roma. Ada rencana untuk membelinya, tapi itu tidak pernah terjadi. Oleh karena itu, kiper lain ditunjuk untuk menggantikan Jordan Pickford.

Pilihan jatuh pada Asmir Begovic. Pemain berusia 34 tahun itu masih dalam performa yang sangat baik dengan 18 clean sheet dalam 51 penampilan untuk Bournemouth musim lalu.

Penjaga gawang pergi ke Goodison Park dengan relokasi permanen dan menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2022. Dokumen tersebut juga mencakup dokumen tentang kemungkinan perpanjangan kerja sama selama 12 bulan lagi.

63 kali Pemain internasional Bosnia dan Herzegovina bersikeras dalam laporan pertama setelah akhir kepindahan bahwa manajer tim baru, Rafael Benades, adalah kunci dalam kasus ini.

Bekovic Football CV termasuk klub seperti Chelsea, AC Milan dan Stoke City. Dia telah memainkan 252 pertandingan di Liga Premier dan sekarang kembali.

Ini adalah pendakian kedua Everton yang dikonfirmasi hari ini. Sebelumnya, Andros Townsend dikontrak.

READ  Tanggapan istri Wojciech Szczecin usai bermain imbang dengan Spanyol. Ada film, yang merupakan foto tim nasional Polandia