Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ewan McGregor: Putrinya muncul di karpet merah setelah seekor anjing menggigit wajahnya

Wajah Clara McGregor, putri komedian Ewan McGregor, muncul di karpet merah untuk pemutaran perdana ‘The Birthday Cake’ di mana dia bermain bersama ayahnya.

Wanita berusia 25 tahun itu memposting di Instagram foto-foto luka-lukanya yang diderita oleh seekor anjing yang menggigit wajahnya. Clara McGregor rupanya berhenti di ruang gawat darurat sebelum tampil di pemutaran perdana film, yang diperkirakan akan diputar di bioskop dan disiarkan pada 18 Juni.

“Ketika gigitan anjing mengirim Anda ke ruang gawat darurat 30 menit sebelum karpet merah,” aktris itu mengidentifikasi dalam pesannya. Menurut foto-foto yang diterbitkan oleh Clara McGregor, kejadian malang ini tidak menghalanginya untuk menghadiri pesta yang diselenggarakan di akhir pertunjukan. Banyak netizen dan selebriti Hollywood lainnya mendukungnya di Instagram.

perselisihan lama yang terkubur

Clara McGregor dan ayahnya tampak terlibat dalam pesta itu, yang tidak jelas setelah dia secara terbuka memanggilnya ‘bajingan’ pada tahun 2019 karena meninggalkan ibunya, Eve Mavrakis, untuk bercinta dengan aktris Mary Elizabeth Winstead. Di set seri Fargo. Wanita berusia 25 tahun baru-baru ini mengakui bahwa dia telah berjuang dengan depresi dan kecemasan sejak usia empat tahun, serta kecanduan antidepresan yang dia klaim telah disapih selama beberapa bulan sekarang.

“Saya telah menjalani pengobatan sejak saya masih kecil dan saya bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada saya. Saya telah melakukan banyak pekerjaan pada diri saya sendiri, dan masih melakukannya,” katanya khususnya di tahun 2019.

READ  Cannes 2021: Temui Tilda Swinton, pahlawan spiritual dan unik dari Memoria - Cinema News