Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fabio Quartarao di barisan depan, Francesco Bagnaia di posisi terdepan di Grand Prix Belanda

Fabio Quartarao di barisan depan, Francesco Bagnaia di posisi terdepan di Grand Prix Belanda

Untuk minggu kedua berturut-turut, pemimpin kejuaraan dunia itu akan start dari posisi kedua. Pembalap Prancis itu dalam kondisi sempurna pada Sabtu sebelum Grand Prix Belanda.

Artikel oleh

diterbitkan

Modernisasi

waktu membaca: 1 menit.

Fabio Quartararo terus tampil mengesankan. Pembalap Yamaha asal Prancis itu kembali mengamankan tempatnya di barisan depan, Sabtu 25 Juni, untuk GP Belanda. Ia dikalahkan oleh Francesco Bagnaia (Ducati), salah satu rival juara dunianya, sebesar 116 persen. Jorge Matin (Ducati) melengkapi barisan depan di tempat ketiga. Kualifikasi lebih rumit bagi pemain Prancis lainnya, Johann Zarco, yang akan start dari posisi ketujuh di grid awal.

Di katedral kecepatan di Assen, Bagnaia dan Quartararo berlomba untuk melakukan putaran cepat untuk memecahkan rekor. Dan dalam pertandingan kecil ini, pembalap Italia itu dengan cepat terbukti tidak dapat dimainkan (1’31”504) untuk finis kedua dalam beberapa balapan.

“Saya melakukan yang terbaik, saya tidak membuat kesalahan, kursusnya bagus”Quartararo, puas dengan posisi kedua, bereaksi sesaat setelah turun dari motor. “Saya pikir kami bisa menjalani balapan yang bagus besok dengan kecepatan yang bagus, itulah tujuannya.”

Dalam cuaca mendung dan lembab, dengan beberapa tetes hujan yang jatuh pada sudut tertentu, Johann Zarko semakin kesulitan menemukan ritme. Pembalap Ducati, yang berada di enam besar yang sulit dijangkau, harus puas di urutan ketujuh dengan waktu tercepat. Dia akan mencoba naik ke klasemen setelah balapan dimulai, yang akan berlangsung pada hari Minggu pukul 2 siang.

READ  Ives Sirnels senang setelah imbang Red Flames dengan Islandia: 'Tidak ada yang bisa kecewa'