Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Face B dan La Macérienne terbuka untuk umum selama 5 minggu di Charleville-Mezières

ide investasi danMemindahkan Tanah Tandus Maserian, di Charleville-Meziere, telah joging di benak penyelenggara festival Cabaret Vert sejak 2017, tetapi Asosiasi Flap tidak menemukan waktu untuk menyelenggarakan acara tersebut. Krisis kesehatan, pembatalan Cabaret Vert Festival edisi 2020, dan versi pengurangan dari edisi 2021 setidaknya akan melakukan itu.

Hingga 26 September, wajah b Pindah ke Pabrik Mobil Macérienne lama, ditutup sejak 1984. Pameran, pertunjukan film, konser, pertunjukan boneka, pertemuan dengan penulis buku komik, lokakarya pemuda, konferensi. dalam semua ini Lebih dari 200 pertemuan, sebagian besar gratis, yang diprogram oleh 50 struktur. Ada juga kedai makanan dan bar di lokasi. Semangat Cabaret Vert tetap ada. Dekorasinya juga sangat besar.

Lebih dari 200 pertemuan

Pada Sabtu 21 Agustus, Society of Tambours de fête, yang tidak dapat menyelenggarakan festivalnya di bulan Mei, mencari perlindungan di Macerian mulai pukul 6 sore dengan 4 grup perkusi. Ini akan diikuti oleh konser oleh Cosmic Hill dan DJ-set dari Asher Selector dan T-Zion.

Untuk melihat konten Facebook ini, Anda harus menerima cookie jaringan sosial.

Cookie ini memungkinkan Anda untuk berbagi atau berinteraksi langsung di jejaring sosial yang terhubung dengan Anda atau untuk mengintegrasikan konten yang awalnya diterbitkan di jejaring sosial tersebut. Ini juga memungkinkan jejaring sosial menggunakan kunjungan Anda ke situs dan aplikasi kami untuk mempersonalisasi dan menargetkan iklan.

Kelola pilihan saya

Setelah festival berbayar masih hidup yang akan menyaksikan khususnya IAM, Stephan Eicher, Pomme, Hervé dan Sébastien Tellier Dari Kamis 26 hingga Minggu 29 Agustus, Face B akan terus berpindah situs, dan terbuka untuk umum enam hari seminggu, Selasa hingga Minggu.

READ  Horoskop untuk 18 dan 21 Juni: Horoskop harian untuk 18 Juni June

Poin utama tematik yang diharapkan: BD akhir pekanDan Akhir Pekan Lingkungan Tentang pembangunan berkelanjutan, 10 hari boneka Akhirnya, sejak saat itu, untuk pertama kalinya, penyelenggara dua festival terbesar di Grand-Est, Cabaret Vert dan World Festival of Puppet Theater berkolaborasi. Aksesnya gratis. Kartu kesehatan adalah wajib.

tempat yang luar biasa

Untuk kesempatan itu, bagian La Macérienne yang sampai sekarang tidak dapat diakses akan dibuka untuk umum. Misalnya, pameran seni kontemporer diadakan di bekas bengkel mekanik besar. Bangunan dari akhir abad ke-19 termasuk dalam Inventarisasi Tambahan Monumen Bersejarah.

Bengkel mekanik besar menjadi tempat pameran seni kontemporer © Radio Prancis
Alexander Blanc

wajah b sajatahap kelahiran kembali dari situs ini. €4,7 juta telah diinvestasikan oleh Ardenne Métropole untuk merehabilitasi Halles Eiffel, yang berfungsi sebagai gudang penyimpanan material untuk Flap Association. Setelah membersihkan situs, dengan dana utama dari negara bagian dan wilayah Grand-Est, “Kami akan mendedikasikan kembali diri kami ke gedung-gedung dan sekolah musik AME yang ada akan menetap di sini”, proyek Boris Ravignon.

Pembangkit listrik tenaga air juga harus melihat siang hari. Bisnis dievaluasi dalam 20 juta euro Dan itu akan bertahan hingga 2025 atau 2026. Idenya adalah untuk menginstal di sana tempat ketiga, seperti yang ditawarkan Face B, tetapi secara permanen.